Batam, News

Pembangunan Drainase di Batu Aji, Terhalang Pipa ATB

| Sabtu 22 Jun 2019 14:21 WIB | 2623

SPAM/PDAM


Pipa ATB yang menghalangi proyek drainase di simpang base camp


MATAKEPRI.COM Batu Aji - pembangunan drainase yang di lakukan boleh pihak Dinas Bina marga di area batu aji, tepat nya di simpang base camp hingga hari ini, Sabtu (22/6) terkendala oleh pipa ATB yang tertanam di bawah tanah.


Kemi, pengawas proyek pembangunan drainase di lokasi tersebut mengatakan belum bisa menyelesaikan masalah pipa ATB yang ada di bawah tanah tersebut.


" Kalau di bawah pembatas jalan ini ada 2 pipa mas, satu pipa ATB, yang satu lagi pipa Gas. Jadi kita lewat kan dulu dibagian ini. Kita lanjutkan di sisi sebelah jalan " ucap kemi pada Jum'at(21/6) kemarin.


Sementara itu, dua pipa ATB juga tertanam di bawah bahu jalan dan menghalangi pengerjaan proyek tersebut.


" Betul mas, jadi ada dua pipa di pembatas jalan, dan dua pipa di bahu jalan, dan kita belum bisa tangani hal tersebut. Jadi kita biarkan dulu di area pipa itu " lanjutnya.


Hingga saat ini sudah ada tiga pembangunan serupa di kawasan Batu aji, yang pertama depan pasar melayu, lalu di simpang base camp, dan yang saat ini telah rampung di kerjakan di simpang jaya, Tanjung Uncang.


Kemi pun menyampaikan, Pihak proyek juga telah menghubungi Pihak ATB mengenai hal tersebut. Supaya segera di tangani dan proyek pembangunan drainase ini bisa segera rampung.


Hingga berita ini diterbitkan, pihak Dinas Bina marga dan sumber daya air kota Batam belum bisa di konfirmasi mengenai hal tersebut. Yumasnur selaku kepala Dinas belum bisa di hubungi melalui telfon dan belum memberikan balasan setelah di SMS.


Sementara dari pantauan Matakepri.com di lapangan, proyek di depan pasar Melayu saat ini tengah melakukan peninggian badan jalan, sementara di simpang base camp tengah melakukan penggalian di sisi jalan, lajur dari baru aji ke muka kuning. (Agung.AM)



Share on Social Media