Batam

Bansos Polsek Sekupang Sambut HUT Bhayangkara ke-78

Juliadi | Senin 24 Jun 2024 17:52 WIB | 181

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Sekupang menyalurkan Bansos, Senin (24/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang menyalurkan Bantuan sosial (Bansos)  berupa paket sembako dari Kapolresta Barelang untuk warga yang dianggap membutuhkan yang ada di Kecamatan Sekupang.


"Hari ini kita menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di Kecamatan Sekupang," ucap Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M, saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2024). 


”Ini merupakan kegiatan sosial Polri khususnya Polsek Sekupang dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78,” ungkap Kompol Benhur. 


Lanjut kata Kompol Benhur, Polresta Barelang melalui Polsek Sekupang berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan bantuan sosial sebanyak 20 paket sembako. 


“Diharapkan paket sembako yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang ini dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama,” tegas Kompol Benhur.


Disamping itu juga, kata Kompol Bey,  personil Polsek Sekupang dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media