Batam

Deklarasi Ribuan Warga Batu Aji kepada Yan Fitri Halimansyah sebagai Cagub Kepri

Juliadi | Minggu 23 Jun 2024 19:17 WIB | 422

Pilkada/Pemilu


Pembacaan Deklarasi dukungan kepada Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sebagai Cagub Kepri, Minggu (23/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Sekitar 3.500 warga Kecamatan Batu Aji mendeklarasikan dukungan kepada Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2024-2029, bertempat di Pujasera Mitra Mall, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Kepri, Minggu (23/6/2024). 


Dalam sambutannya, Ketua Tim Relawan Kepri, Datok Amin berharap, dengan Deklarasi ini agar Yan Fitri Halimansyah Kepri, bersedia mencalonkan diri sebagai Gubernur. 


Lanjut katanya, Yan Fitri orang asli Melayu yang saat ini menjabat Kapolda Kepri. 


“Kami di sini memperkenalkan Bang Yan Fitri, beliau saat ini menjabat Kapolda Kepri, beliau orang Melayu lahir di Tanjungpinang, Kami berharap beliau bersedia menjadi Gubernur Kepri untuk membuka lapangan kerja dan menyejahterakan masyarakat Kepri,” ungkap Datuk Amin.


"Dengan adanya deklarasi ini, semoga Bang Yan Fitri Halimansyah tergerak hatinya untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri dan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.


Isi Deklarasi yang disampaikan ribuan warga Batu Aji. Warga Batu Aji meminta bapak Yan Fitri Halimansyah untuk;

1. Maju sebagai Gubernur Kepulauan Riau periode 2024-2029.

2. Kami relawan se-Kecamatan Batu Aji siap bekerja memenangkan Bapak Yan Fitri Halimansyah tanpa ada embel-embel apapun. 

3. Kami inginkan ada perubahan Provinsi Kepulauan Riau tercinta ini. 

4. Mohon aspirasi ini didengar, dipertimbangkan dan ditindaklanjuti untuk kepentingan yang lebih besar demi masyarakat Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media