Batam

Rudi Serahkan Bantuan Hewan Kurban ke PWI Kepri

Juliadi | Selasa 18 Jun 2024 18:57 WIB | 396

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
BP Batam



Matakepri.com, Batam -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam sekaligus Walikota Batam, H. Muhammad Rudi menyerahkan hewan kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri. 


Bantuan kurban sapi secara simbolis diserahkan Rudi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid yang langsung diterima oleh Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi Gino di Perumahan Taman Anugerah Ideal, Senin (17/6/2024). 


"Alhamdulillah pada hari ini, Pemerintah Kota Batam telah menyerahkan hewan kurban untuk para wartawan dan masyarakat di sini. Semoga bermanfaat bagi kita semua," tuturnya.


Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi Gino menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Batam kepada PWI Provinsi Kepri. Hewan kurban yang telah disembelih akan didistribusikan kepada keluarga besar PWI Provinsi Kepri dan wartawan di Kota Batam. 


Dari data yang dihimpun sudah terdata sekitar 137 orang wartawan. Jumlah ini menurutnya kemungkinan akan bertambah. Pun daging kurban ini juga akan dibagikan untuk warga Perumahan Taman Anugerah Ideal.


"Atas kemurahan hari Pemko Batam, kami mengucapkan terimakasih. Tentunya ini bentuk perhatian dari Pemko Batam kepada wartawan di Kota Batam. Kepada warga Perumahan Taman Anugerah Ideal, terimakasih karena sudah menerima kami," sebutnya.


Mewakili warga Perumahan Taman Anugerah Ideal, Gustia Bent berterima kasih atas hewan kurban dari Pemko Batam ini. Selaku Ketua RW 19, ia menyampaikan di Perumahan Taman Anugerah Ideal jumlah hewan kurban 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing.


"Terimakasih atas bantuan Pemko Batam. Selama ini kami juga banyak menerima bantuan dari Pemko Batam. Bahkan tahun ini kami mendapat bantuan pembangunan semenisasi jalan dan drainase," jelasnya. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media