Batam, News, Pariwisata, Kepri

Rekomendasi Tongkrongan Baru yang Asyik dan Cozy, Buruan ke Two Stories dan Kopi Nako

Egi | Sabtu 01 Jun 2024 19:44 WIB | 787

Hotel/Cafe & Resto


Suasana malam di Two Stories dan Kopi Nako Batam (foto: Egi)


Matakepri.com Batam - Tak hanya punya tempat wisata yang menarik dan populer, Kota Batam, Kepulauan Riau ternyata juga menawarkan tempat nongkrong yang asyik.  


Misalnya saja di daerah Sungai Panas, Batam Center, ada juga sejumlah tempat tongkrongan yang bisa dijadikan lokasi buat makan atau santai bersama keluarga dan teman-temannya.


Two Stories dan Kopi Nako menjadi salah satu tempat nongkrong di Kota Batam yang baru di buka pada Jum'at (31/5/2024) ini.




Two Stories dan Kopi Nako Batam sendiri merupakan kolaborasi area dua brand pada Kanma Group. Dibangun bersamaan dan berdampingan di kota Batam ini. 


"Dengan perbedaan kultur dan khas dari keduanya, kami berharap perpaduan ini akan menjadi daya tarik yang sangat kuat," kata Marcomm Creative Manager Two Stories dan Kopi Nako Batam, Michelle pada Sabtu (1/6/2024) sore disela-sela soft opening.


Michelle atau yang akrab disapa Moulee mengungkapkan, konsep resto dan kedai kopi dapat berbaur dan menciptakan sebuah pengalaman yang berbeda.




"Two Stories merupakan resto modern yang mengusung konsep industrial. Dimana Two Stories Batam ini menjadi outlet kedua setelah outlet pertamanya di Bogor. Sementara Kopi Nako merupakan outlet yang ke 50," ungkapnya.


Konsep entertain yang disajikan Two Stories di Batam yaitu, mengangkat resto dan bar, dimana untuk makanan sendiri sama dengan sebelumnya, hanya saja untuk hiburan atau entertainnya berbeda.


"Two Stories bisa menjadi pilihan bagi keluarga serta anak muda di kota Batam karena setiap hari ada live musik dan ambiencenya, kemudian variasi makanan mulai dari western, asia dan nusantara serta juga menyediakan menu-menu khas dari Kota Batam," bebernya.




Moulee juga menyampaikan, bahwa harga yang disediakan cukup murah dan sangatlah terjangkau.


"Untuk Kopi Nako dimulai dari harga Rp 15 ribu sementara Two Stories dimulai dari harga Rp 35 ribu," imbuhnya.


Dari pada penasaran, silahkan datang langsung ke Two Stories dan Kopi Nako Batam yang berada di jalan Raja Haji Fisabilillah atau Dataran Engku Hamidah, Batam Center, Kota Batam. Jam operasional dari pukul 16.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB (Egi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media