Batam

Irjen Pol Tabana Bangun Menutup Giat Audit Kinerja Polda Kepri TA 2023

Juliadi | Selasa 21 Nov 2023 20:41 WIB | 510

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si memimpin Taklimat Akhir Audit kinerja di lingkungan Polda Kepri dan jajaran, bertempat di Rupatama Polda Kepri, Selasa (21/11/2023).


Pada taklimat akhir wasrik Itwasda Polda Kepri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A. 2023 tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H; Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si; Pejabat Utama Polda kepri dan para Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri melalui zoom meeting.


Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Kepri membacakan Pernyataan Hasil Audit (PHA) yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Hasil Audit (PHA) oleh Irwasda Polda Kepri dan Kapolda Kepri, kemudian Penyerahan Hasil Audit (PHA) oleh Irwasda Polda Kepri kepada Kapolda Kepri.


Selanjutnya dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. mengatakan hasil audit merupakan kunci perbaikan tugas kepolisian. Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras Tim Audit, Kasatker/ kasatwil dan staf yang telah menjaga kelancaran selama pelaksanaan audit.


"Dengan penurunan sebanyak 79 temuan dibanding tahun sebelumnya, kami menekankan untuk percepatan dalam melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas dalam pelaksanaan tugas. Pembelajaran dari temuan audit sebagai peluang untuk menyempurnakan, dengan adanya niat dan motivasi perbaikan maka pelaksanaan tugas kedepannya juga dapat berjalan dengan baik," tegas Tabana.


“Menyikapi berbagai temuan audit kinerja tahap II, segera lakukan upaya tindak lanjut terhadap temuan audit kinerja secara terarah dengan memperhatikan alokasi waktu yang telah ditetapkan dan jadikan kegiatan rutin ini sebagai pedoman konsultasi dan bimbingan teknis yang telah diberikan oleh Tim Audit kepada seluruh Satker," tambah Tabana.


“Terakhir, capaian kerja yang maksimal sangat penting untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Terimakasih kepada seluruh tim audit, Kasatker/kasatwil serta staf atas kerjasama yang baik. Mari kita Bersama-sama membangun satuan sesuai dengan harapan masyarakat dan peran Kepolisian,” tutup Tabana. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media