Batam

Kapolsek Sekupang pimpin apel pengamanan di Kantor Disnaker Kota Batam

Juliadi | Senin 20 Nov 2023 12:32 WIB | 365

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra memipin apel pagi, Senin (20/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau memimpin apel pengamanan rapat dewan pengupahan Kota Batam terkait pembahasan upah minimum Kota Batam Tahun 2024 di Kantor Disnaker Kota Batam.


Kegiatan pengamanan di Kantor Disnaker Kota Batam dengan melibatkan Personil Polsek dan Personil gabungan Polresta Barelang sebanyak 40 Personil.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryato, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengamanan rapat pembahasan UMK Kota Batam dilaksanakan di Kantor Disnaker Kota Batam.


"Mari kita bersama amankan kegiatan dan laksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing masing dan dalam pelaksanaan pengamanan hindari pelanggaran yang dapat merugikan nama instansi Polri," ungkap Rizqy.


Rizqy juga mengharapkan kepada masyarakat  yang  menghadiri rapat pembahasan UMK Kota Batam di Disnaker Kota Batam agar terus jalin kerjasama dan kordinasi dengan anggota Instansi terkait dalam hal ini yaitu Disnaker.


“Kami akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak dari awal kegiatan agar berjalan dengan aman," tutup Rizqy. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media