Batam

Tingkatkan Keamanan Mako, Personil Polsek Sekupang Laksanakan Sispam Mako

Juliadi | Senin 20 Nov 2023 12:23 WIB | 405

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Sekupang, anggota Piket Polsek Sekupang selalu mengantisipasi dengan mengoptimalkan penjagaan Mako, Senin (20/11/2023).


Dalam kegiatan kesiapsiagaan Mako, anggota Polsek Sekupang melakukan pengamanan di lingkungan mako.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga personel Polsek Sekupang dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat, di samping itu anggota Polsek Sekupang juga tetap melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.


Rizqy juga menjelaskan bahwa melaksanakan kesiapsiagaan personil Polsek Sekupang adalah kewajiban setiap anggotanya hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap personel polri sendiri maupun kepada masyarakat.


"Dalam hal ini sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas polri Untuk menjaga keamanan diwilayah masing masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi,"  tutup Rizqy. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media