Batam

Strong Poin Polsek Batu Ampar di Persimpangan Jalan Raya

Juliadi | Senin 20 Nov 2023 12:15 WIB | 532

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Strong poin Posek Batu Ampar di persimpangan jalan raya, Senin (20/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna mengantisipasi kemacetan saat masyarakat beraktivitas di pagi dan mencegah adanya gangguan kejahatan jalanan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan Strong poin pagi di Wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan di jalan raya kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari.


"Kegiatan ini juga untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor," ungkap Dwihatmoko, Senin (20/11/2023).


Pengaturan lalu lintas tersebut, kata Dwihatmoko, dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan volume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.


Dwihatmoko juga mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat. 


Dwihatmoko mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Batu Ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"tujuan pelaksanaan Strong Point ini juga merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Batu Ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tutup Dwihatmoko. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media