Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

YA Terduga Pelaku Pembunuhan Terhadap Anak Tiri di Batam Diamankan Polisi

Egi | Jumat 17 Nov 2023 19:23 WIB | 551

Polres/Ta dan Polsek


Terduga pelaku pembunuhan terhadap anak tiri diamankan di Polsek Lubuk Baja (foto;egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja amankan seorang wanita yang menjadi saksi kunci dalam tewasnya Aida (8) dengan tubuh hangus terbakar.


Aida ditemukan dalam keadaan tubuh terbakar pada Kamis (8/11/2023) pagi di Baloi Centre, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian membenarkan telah diamankan seorang wanita yang diduga telah melakukan pembunuhan tersebut. 


"Iya benar, Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Lubuk Baja baru mengamankan seorang wanita di Pelabuhan Roro Punggur," kata Yudi di Mapolsek Lubuk Baja pada Jum'at (17/11/2023) malam. 


Lanjutnya, saat ini YA (42) yang merupakan ibu tiri dari korban sedang dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Lubuk Baja. 


"Berdasarkan dari rekaman CCTV, terlihat adanya seseorang yang masuk ke dalam kos kosan menggunakan helm untuk menutupi kepala dan wajahnya," tuturnya. 


Berselang tidak lama, aksi pembunuhan tersebut dilakukan disaat orang tua atau ayahnya korban sedang tidak berada di kos-kosan. 


"Aksi tersebut dilakukannya saat ayah korban sedang tidak berada di kamar kosan," ungkapnya. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media