Batam, News, Pariwisata

Hore, Wahana Permainan Funworld dan Kidzilla Kini Hadir di Nagoya Hill Mall Batam

Egi | Sabtu 30 Sep 2023 13:02 WIB | 1671

Perusahaan
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis
Wahana Permainan


Anak-anak tampak sedang menggunakan mesin permainan di Funworld yang baru diresmikan, (30/9) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- PT. Funworld Prima kembali mengembangkan sayap bisnisnya di wilayah Batam, Kepulauan Riau, tepatnya di Nagoya Hill Mall dengan menawarkan konsep Funworld dan Kidzilla. 


Marcomm dan Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan, kita kembali menghadirkan cabang ketiga Funworld dan Kidzilla di Nagoya Hill Mall. 




"Di batam ada 3 area Funworld dan Kidzilla yaitu di Grand Mall Batam, Nagoya Citywalk, dan di Nagoya Hill Mall merupakan cabang ketiga yang kita resmikan," kata Wawan usai peresmian, Sabtu (30/9/2023) siang. 


Lanjut Wawan, untuk Funworld ini terdapat 119 mesin permainan dan untuk Kidzilla terdapat 13 wahana permainan. 




"Berbagai jenis mesin permainan dan wahana permainan ini dapat digunakan oleh balita, anak-anak hingga orang dewasa. 


Wawan juga mengatakan, dipilihnya Nagoya Hill Mall untuk menjadi cabang ketiga Funworld dan Kidzilla dikarenakan tempatnya sangat strategis dan mall ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Batam. 




"Kita berharap dengan hadirnya di Nagoya Hill Mall menjadi salah satu tujuan wisata keluarga. Menjadi wisata yang aman, dan nyaman," ungkapnya. 


Dengan luas 1000 meter persegi ini dapat menampung 700 pengunjung. Selain itu mesin permainan yang digunakan merupakan mesin terbaru yang menggunakan mesin touch (sentuhan) dan tidak menggunakan koin. 




"Dalam rangka menyambut grand opening, Kidzilla menawarkan spesial promo buy 1 get 1 bagi 100 orang yang mendaftarkan diri sebelumnya di link google form yang ada di instagram Kidzilla," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media