Batam

Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Halal Bihalal FKUB Kota Batam

Juliadi | Jumat 26 May 2023 00:17 WIB | 483

DPRD



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto menghadiri halal bihalal Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Batam bersama tokoh agama di Swissbell Hotel Harbourbay, Kamis (25/5/2023).


Pria akrab disapa Cak Nur mengajak para tokoh agama dan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan dan kebahagiaan antar masyarakat melalui kerukunan umat. 


"Alhamdulillah kita Bersyukur kepada allah SWT sudah di berikan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di acara halal bihalal FKUB dan Tokoh Agama Kota Batam. Saya sebagai Wakil Rakyat Kota Batam izin kan saya mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin apabila di dalam tugas masih banyak kekurangan," ungkap Cak Nur. 


Cak Nur juga mengatakan, pemerintah daerah, atau mitra pemerintah harus menciptakan Batam aman dan kondusif.


"mari kita menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ucap Cak Nur.


"Saya mengapresiasi kepada bapak ibu sekalian untuk keamanan dan kenyamanan itu yang paling penting untuk Kota Batam yang kita cintai ini agar terwujudnya Kota Batam yang aman, damai, dan makmur. Sarana dan Prasarana di Kota Batam itu menjadi tanggung jawab nya pemerintah yang mewakili Negara, pemerintah sudah beberapa tahun ini melaksanakan pembangunan yang cukup pesat, dan tugas masyarakat Kota Batam hanya untuk menjaga, menikmati kesejahteraan, kemakmuran, keadilan, dan menjaga keutuhannya," tutup Cak Nur. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media