Lifestyle, Nasional

Alasan Desta Gugat Cerai Sang Istri, Tak Sejalan Hingga Sering Cekcok

Riki | Jumat 19 May 2023 11:21 WIB | 1387



Potret romantis Desta dengan Natasha Rizky sebelum digugat cerai. (Foto: Instagram @desta80s)


MATAKEPRI.COM, Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari Deddy Mahendra Desta atau Desta dan Natasha Rizki. Desta tiba-tiba saja mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama.


Rumah tangga yang dibina selama 10 tahun itu dikenal adem ayem. Namun ternyata, Desta dan Natasha kerap terlibat cekcok. Akhirnya, mereka memutuskan untuk berpisah.


Kabar keretakan rumah tangga Desta dan Natasha begitu mengejutkan publik. Lantas, apa alasan Desta menggugat cerai sang istri? Simak ulasannya berikut ini.


Sering Cekcok Hingga Gugat Cerai

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengatakan, kondisi rumah tangga kliennya itu memang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Mereka kerap terlibat cekcok.


"Kalau pengajuannya (permohonan cerai) sih baru. Tapi tentunya ada proses sudah berapa lama-lah, cukup lama-lah," kata Hendra dikutip dari Liputan6.com.


"Ya seperti itu (sering terjadi cekcok), sebatas itu saja," sambungnya.


Tak Sejalan

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan bahwa alasan gugatan cerai yang dilayangkan Desta untuk sang istri karena mereka merasa sudah tak lagi sejalan.


Visi misinya sudah berbeda. Ia lantas membantah masalah ekonomi ataupun orang ketiga.


"Tidak ada. Cuma sudah enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini (proses cerai). Mereka juga kan sudah sepakat sebenarnya," papar Hendra.


Tak Tuntut Hak Asuh Anak

Desta dikenal dekat dan sangat menyayangi anak-anaknya. Namun, dalam gugatannya ia tak mempermasalahkan tentang hak asuh anak.


Selain itu, permasalahan tentang harta gana-gini juga tak ada dalam gugatan permohonan talak cerainya.


"Mereka memang tidak mengajukan itu, kita mengajukan soal status saja," jelas Hendra. (riki/mdk/lip6)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait