Lifestyle, News

Belajar dari Karakter Film, Wulan Guritno Tak Ingin Protektif ke Anak

Riki | Rabu 10 May 2023 12:17 WIB | 1289



Belajar dari karakter film, Wulan Guritno tak ingin protektif ke anak


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Wulan Guritno memetik pelajaran dari film terbaru yang dibintanginya berjudul Aku Tidak Mau Nikah. Dalam film tersebut, Wulan Guritno berperan sebagai ibu yang sangat protektif kepada anaknya yang diperankan oleh Amanda Rawles. Walaupun sama-sama menjadi single parent, namun ia tak begitu protektif kepada anaknya di kehidupan sehari-hari.


"Kalau single mother-nya iya," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kuningan, Senin (8/5/2023) malam.


"Tapi protektif sama anak, kalau dia (dia film) protektifnya terlalu mengada-ada, mungkin karena trauma yang begitu dalam, aku kan nggak," ujarnya melanjutkan.


Kekasih Sabda Ahessa itu mengaku apa yang terjadi dalam hidupnya dijadikan sebagai perjalanan hidup.


"Aku single mother punya masa lalu, tapi aku nggak, ya sudah itu semua perjalanan hidup, nggak aku jadikan yang bagaimana," tutur Wulan Guritno.


Jika dalam film tersebut ia terlihat begitu protektif kepada anak sampai mengatur setiap sisi kehidupannya, maka Wulan Guritno mengaku hal tersebut tak diterapkan kepada putrinya, Shalom Razade.


"Sebagai ibu pengin yang terbaik buat anak, tapi ya misalkan saya buat Shalom, tapi kan saya juga nggak bisa kayak yang milihin gitu kan," terang Wulan Guritno seperti dikutip dari Detik.com


"Saya cuman bisa kasih masukan kalau ada sesuatu yang tidak sreg, atau nasihat saja sih," jelasnya.


Selain Wulan Guritno, film ini juga dibintangi Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Roy Sungkono, ZsaZsa Utari, Amel Carla, Edward Akbar, dan Jeremiah Lakhwani. Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 11 Mei 2023 mendatang. (riki/dtc)


Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait