Batam

Sambut HUT ke-77 TNI AU, Lanud Hang Nadim Gelar Donor Darah

Juliadi | Selasa 21 Mar 2023 18:27 WIB | 672

AD/AL/AU
TNI/Polri
PMI
Lanud
HUT/Hari Jadi
Persit/PIA/Jalasenastri


Personil Lanud Hang Nadim mengikuti donor darah, Selasa (21/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) ke-77, Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menggelar kegiatan donor darah di ruang Briefing Lanud Hang Nadim, Selasa (21/3/2023).


Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Betya Lukman Madyana, SE., M. Han didampingi Ketua Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny. Ika Betya Lukman berkesempatan untuk meninjau jalannya kegiatan donor darah.


Disela-sela kegiatan Danlanud menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-77 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April 2023 mendatang.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kota Batam dan juga membantu sesama yang membutuhkan," ungkap Danlanud. 


Pada kegiatan donor ini diikuti oleh Personel Lanud Hang Nadim, beserta beberapa instansi yang berada di Kota Batam. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media