Batam, News, Kepri

Law Firm Andi Fadlan & Partners Rayakan HUT Pertama Secara Sederhana

Egi | Senin 20 Mar 2023 21:24 WIB | 766

Kuasa Hukum
Law Firm


Pelaksanaan HUT pertama Law Firm Andi Fadlan & Partners (foto:Law Firm Andi Fadlan)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Law Firm Andi Fadlan & Partners tercatat sebagai salah satu Firma Hukum yang berkembang pesat. Firma Hukum ini didirikan pada 18 Maret 2022.


Law Firm Andi Fadlan & Partners yang berkantor di Komplek New Town Blok J No. 3-5 Lubuk Baja, Kota Batam ini diresmikan langsung oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, tokoh masyarakat Soerya Respationo, Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai. 


Pada Sabtu (18/3/2023) Law Firm Andi Fadlan & Partners genap berusia 1 tahun. Untuk merayakan ulang tahun perdana ini, tim Law Firm Andi Fadlan & Partners menggelar acara do'a dan makan bersama secara sederhana.


“Kita bersyukur karena sampai saat ini selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam hal pendampingi serta membela hak – hak klien Law Firm Andi Fadlan & Partners,” kata Dr Fadlan, SH.,MH didampingi oleh Andihar,SH.,MM,MH pada Senin (20/3/2023) sore. 


Lanjut Dr Fadlan, bersama-sama kita melihat, inilah rumah kita. Sejak pertama berdiri sampai dengan sekarang, kita telah berusaha bersama-sama. 


"Dengan posisi yang seperti ini, kita berharap kesuksesan dan kebesaran yang diraih Law Firm Andi Fadlan & Partners yang berjalan selama 1 tahun ini semakin baik dan lebih sukses kedepannya," ungkapnya. 


Untuk kekeluargaan dan partnership yang menjadi prioritas utama yang kita kerjakan, mudah-mudahan semakin jaya. 


Ulang tahun pertama Law Firm Andi Fadlan & Partners ini dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media