Batam, News, Kepri

Jelang Ramadhan 1444 H, Pengda IJTI Kepri Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Egi | Sabtu 18 Mar 2023 18:27 WIB | 182

Polres/Ta dan Polsek
Bea Cukai
Jurnalis
IJTI Kepri


Foto bersama anak-anak panti asuhan dengan IJTI Kepri, Sabtu (18/3/2023) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri menyalurkan paket sembako kepada yayasan dan panti asuhan di Kecamatan Galang, Kota Batam, pada Sabtu (18/3/2023) siang. 


Kegiatan ini juga bergandengan dengan Polresta Barelang, Bea dan Cukai Batam dan Hamba Allah. 


Untuk yayasan dan panti asuhan yang diberikan paket sembako yaitu, Yayasan Nur Mahabbah / Panti Asuhan Yaa Bunayya, Yayasan Baitul Islah, Panti Asuhan Ali Ibrahim dan Graha Lansia Titian Kasih. 


Ketua IJTI Pengda Kepri, Gusti Yennosa yang akrab disapa Oca mengungkapkan, pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan IJTI Kepri untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 




"Alhamdulillah, menjelang memasuki bulan suci ramadhan, IJTI Kepri bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu membagikan paket sembako kepada yayasan dan panti asuhan di Kota Batam," ujar Oca didampingi Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral. 


Oca juga mengatakan, dengan dibagikannya paket sembako ini, berharap kebutuhan adek-adek kita yang berada di yayasan dan panti asuhan bisa terpenuhi. 


"Semoga bantuan dari teman-teman IJTI Kepri, Polresta Barelang dan BC Batam bisa bermanfaat," ungkapnya. 


"IJTI Kepri juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan teman-teman yang telah ikut berpartisipasi dan menyalurkan langsung paket sembako ini," sambungnya. 




Selain menyalurkan paket sembako, IJTI Kepri juga memberikan peralatan untuk beribadah seperti mukenah, sarung, dan sejadah kepada anak yatim-piatu dan janda. 


Dengan adanya penyaluran paket sembako ini, Ketua Yayasan Nur Mahabbah Efriandi Sukma mengucapkan, terimakasih banyak kepada IJTI Kepri dan Polresta Barelang yang telah peduli terhadap anak-anak di yayasan ini. 


"Alhamdulillah, menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, IJTI kembali memperhatikan anak-anak kita yang berada di Yayasan Nur Mahabbah," kata Efriandi. 


Lanjutnya, semoga apa yang telah diberikan oleh teman-teman IJTI Kepri beserta rombongan menjadi ladang pahala dan berkah untuk kita semua, (egi) 


Redaktur: ZB