Batam

Hadiri Tarhib Ramadhan, Amsakar Ajak ALPPIND Kepri Bersatu Dukung Pembangunan Batam

Juliadi | Sabtu 18 Mar 2023 16:50 WIB | 579

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota
Tempat Ibadah


Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad tiba di di Masjid Sultan Riayat Syah, Sabtu (18/3/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri langsung dalam kegiatan Tarhib Ramadhan yang diselanggarakan oleh Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Provinsi Kepulauan Riau di Masjid Sultan Riayat Syah, Sabtu (18/3/2023).


Dalam sambutannya, Amsakar mengapresiasi kegiatan yang digagas ALPPIND menjelang Ramadhan. Kegiatan ini tentu saja sangat baik guna meningkatkan silaturahmi antar sesama.


"Melalui momentum ini, saya atas nama pribadi dan juga Pemko Batam memohon maaf lahir bathin," kata Amsakar.


Amsakar mengakui apa yang dilakukan Pemko Batam selama ini pasti tidak akan bisa memuaskan seluruh masyarakat Kota Batam. Namun, dipastikannya bahwa Pemko Batam di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi akan terus berupaya mensejahterkaan seluruh elemen masyaraka.


Karena itu pada kesempatan ini, pihaknya mengajak kepada seluruh kader ALPPIND Provinsi Kepri dapat ikut serta terus mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Pemko Batam tengah gencar membangun Batam.


"Mari terus dukung Batam, kalau kita semua sudah sehati insya Allah Batam akan semakin maju," katanya.


Selain itu Amsakar juga terus mengingatan dan juga mengajak pada momentum meyambut bulan Ramadhan ini agar sama-sama dapat terus berbuat baik dan memperbaiki diri. Karena Ramadhan merupakan bulan suci yang memiliki banyak keistimewaan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media