Nasional , Pendidikan

Ketua Grapensi Provinsi Aceh Gelar Seminar Investor Of Change Pemuda Indonesia di Kabupaten Bireun

Juliadi | Jumat 17 Mar 2023 10:52 WIB | 651

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pendidikan


Seminar nasional Investor Of Change Pemuda Indonesia di Kabupaten Bireun Provinsi Aceh, Minggu (12/3/2023). Foto: Istime


MATAKEPRI.COM ACEH -- Ketua Generasi Muda Peduli Pendidikan Indonesia (Grapensi) Provinsi Aceh Muhammad Mutaqin beserta jajaran pengurus DPD Grapensi Provinsi Aceh Menggelar Seminar Nasional Investor Of Change Pemuda Indonesia di Kabupaten Bireun Provinsi Aceh, Minggu (12/3/2023). 


Seminar yang di hadiri Ratusan Pemuda Kabupaten Bireun yang terdiri dari mahasiswa dan Pelajar tersebut sangat bermanfaat bagi generasi muda bireun yang akan menjadi kader kader pemimpin kelak dimasa datang. 


Seminar Nasional ini di awali dengan Orasi dari Anggota DPR Provinsi Aceh dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Aceh Bapak Dr. Amirudin Idris dimana beliau memberikan motivasi bagi generasi muda Bireun bahwa dahulu beliau memulai karir juga dengan berjuang saat masih muda, mulai dari mencari uang di terminal dan berjualan untuk bertahan hidup dan merubah nasib, maka anak anak muda Bireun sekarang harus lebih semangat untuk mewujudkan cita citanya, tentu sekarang lebih mudah. 


Hadir dalam Seminar Nasional yang dilaksanakan di Auditorium Sekda Kabupaten Bireun ini antara lain Ketua Umum DPP Grapensi Wulan Sri Maulani, SM.MM, Sekretaris Jenderal DPP Grapensi Saad Budiman Lubis, S.Pd.MM dan Nara Sumber Utama dalam Seminar ini selaku Penggagas Investor Of Change Pemuda Indonesia yang sudah di Hakikan di Dirjen Hak Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Ham RI Dr. Ilyas Indra, 


Semua gagasan Investor of Change Pemuda Indonesia yang endingnya Pemuda harus Mandiri, menyiapkan diri menjadi Sumber Daya Manusia yang Unggul dengan Pendidikan tinggi yang digapai, memiliki visi yang kuat, mandiri sehingga 2045 nanti tercipta calon calon pemimpin yang kuat untuk Indonesia, Tutup Muhammad Mutaqin Ketua DPD Grapensi Provinsi Aceh. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media