Batam, News, Kepri

Event Clousing Party, Artis Dimaz Andrean Akan Hadir di Boombastic Dance Club & KTV

Egi | Kamis 16 Mar 2023 23:49 WIB | 1230

Pengusaha
Artis
Clubbers
Pub & KTV


Foto Dimaz Andrean (istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Siapa yang tidak kenal dengan sinetron Indonesia Bawang Merah Bawang Putih yang hits pada tahun 2004 sampai 2006. Sinetron yang dibintangi oleh Dimaz Andrean, Revalina S. Temat dan Nia Ramadhani. 


Sinetron yang disutradarai oleh Gul Khan, Mukta Dhond, M Zein Azhari dan Agustinus ini menjadi sinetron yang banyak disukai oleh rakyat Indonesia. Mulai dari anak-anak bahkan sampai orang dewasa. 


Nah, setelah 19 tahun berselang, pada Sabtu (18/3/2023) malam. Salah satu pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih Dimaz Andrean, akan hadir di Boombastic Dance Club & KTV. 


"Dimaz Andrean akan menghibur langsung para clubbers Boombastic Dance Club & KTV dalam event Clousing Party," ujar Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan pada Kamis (16/3/2023) malam. 


Iwan juga mengatakan, dalam event ini para clubbers akan menampilkan Female DJ cantik dan profesional yaitu FDJ Yusi Ernais, Putri, dan Ryan Olles yang nantinya akan tampil live menghentak Boombastic Dance Club & KTV, dengan beat-beat lagu-lagu clubbing yang terbaru dan dapat dipastikan anda sukai.


"Clousing Party ini nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat meriah, selain dihibur oleh artis Dimaz Andrean dan FDJ cantik, juga terdapat banyak acara yang membuat para clubbers betah berlama-lama di Boombastic Dance Club & KTV," ungkapnya. 


Untuk itu, tunggu apalagi, silahkan melakukan pemesanan table mulai dari sekarang dengan menghubungi ke nomor telepon 0811 8585 1855 atau 0811 3333 3323 (egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media