Batam, News, Kepri

Diikuti 253 Pelari, Hotel Santika Batam Jadi Partner Event Pocari Run

Egi | Kamis 16 Mar 2023 15:59 WIB | 480

Hotel/Cafe & Resto


Para pelari di Kota Batam saat ikuti ajang Pocari Run di Hotel Santika Batam


MATAKEPRI.COM BATAM -- Siapa yang tidak kenal dengan Pocari Run. Event lari tahunan yang bergengsi dan paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Di tahun 2023, event yang sudah 10 kali dilaksankan ini menargetkan 30.000 pelari bergabung dalam ajang lari hybrid yang dilakukan secara virtual maupun offline. 


Yossie Christy Thenu selaku Public Relations Hotel Santika Batam mengatakan, Batam menjadi salah satu kota yang disambangi dalam rangkaian Road to Pocari Run 2023. 


"Santika Indonesia Hotels & Resorts menjadi official hotel partner dalam event ini. Hotel Santika Batam menjadi salah satu venue flag-off yang diikuti oleh 253 pelari dari berbagai komunitas di Batam dan juga negara tetangga, seperti Singapura," ujar Yossie. 


Flag-off dilakukan pada pukul 06.00 WIB di area parkir Hotel Santika Batam. Kemudian para pelari mengambil rute 5k dan kembali ke venue untuk mengikuti sharing session yang dilakukan oleh Science Expert dari Pocari Run dan juga dari pihak Hotel Santika Batam. 


"Pihak hotel sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat kota Batam, khususnya komunitas Sukalari Batam yang menjadi partner kegiatan yang dilaksanakan secara nasional ini," tuturnya. 


Komunitas ini bahkan mengirim 50 perwakilan Kota Batam untuk mengikuti event offline yang akan dilaksanakan di Bandung, 30 Juli mendatang.  


"Sementara, pelari lain juga dapat mengikuti event virtual yang dapat dilakukan dalam waktu bersamaan dari mana saja di Indonesia, " bebernya. 


Sebagai bentuk apresiasi, Hotel Santika Batam juga membagikan voucher digital senilai Rp 100 ribu secara gratis bagi para partisipan yang mendaftar sebagai member MyValue. 


"Partisipan juga berkesempatan memenangkan lucky spin dengan puluhan hadiah menarik yang disediakan pihak hotel," pungkasnya (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media