Batam, Ekonomi

Nikmati Menu Spesial Bulan Ramadhan "History of Ramadan in Mediterranean" di Aston Batam

Juliadi | Jumat 10 Mar 2023 13:27 WIB | 1164

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
UKM
Ekonomi & Bisnis


Menu spesial bulan Ramadhan di Aston Batam hotel and residence. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Aston Batam Hotel and Residence mengajak semua tamu untuk merayakan momen suci Ramadhan dengan menikmati sajian spesial buka puasa dengan tema "History of Ramadan in Mediterranean", dengan menyajikan menu-menu lezat yang menggugah selera, Basil Restoran juga menawarkan hidangan spesial kambing guling yang akan dipotong langsung di depan tamu.


kepada awak media, Jumat (10/3/2023) General Manager - Aston Batam Hotel and Residence, Yanuwar Dedy mengatakan, tema Mediterranean dipilih untuk memperkenalkan cita rasa khas dari kawasan Mediterania yang sangat terkenal dengan berbagai hidangan lezat. 


Menurutnya, tamu dapat menikmati hidangan seperti hummus, tabbouleh, fattoush, dan masih banyak lagi. Namun, highlight dari sajian buka puasa di Basil Restoran adalah kambing guling yang akan dipanggang di depan tamu dan dihidangkan dengan saus yang kaya akan rempah-rempah khas Mediterania.


Lanjut dikatakannya, tidak hanya menawarkan hidangan spesial yang lezat, Aston Batam Hotel and Residence juga memberikan kesempatan kepada tamu untuk memenangkan hadiah undian 1 gram emas setiaph hari. Setiap tamu yang berbuka puasa di Basil Restoran akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik yang umumkan setiap harinya.


"Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi tamu kami, sehingga kami sangat antusias untuk menawarkan pengalaman makan berbuka puasa yang benar-benar unik dan lezat bagi tamu kami serta hadiah menarik setiap hari. Kami yakin, momen berbuka puasa di Basil Restoran akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua tamu," ungkap.


Dijelaskannya, buka puasa ini tersedia di Basil Restoran mulai dari tanggal 25 Maret 2023 hingga 19 April 2023 dengan harga 270.000 Net/pax untuk dewasa dan 150.000/pax untuk anak-anak 6-12 tahun.


"Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen suci Ramadhan dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Basil Restoran. yang lezat, Aston Batam Hotel & Residence juga memberikan kesempatan kepada tamu untuk memenangkan hadiah undian 1 gram emas setiap hari. Setiap tamu yang berbuka puasa di Basil Restoran akan mendapatkan kesempatan untuk  memenangkan hadiah menarik yang umumkan setiap harinya," tambahnya. 


"Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi tamu kami, sehingga kami sangat antusias untuk menawarkan pengalaman makan berbuka puasa yang benar-benar unik dan lezat bagi tamu kami serta hadiah menarik setiap hari. Kami yakin, momen berbuka puasa di Basil Restoran akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi semua tamu," ujarnya. 


"Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen suci Ramadhan dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Basil Restoran, untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tempat, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke [email protected]," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media