Batam, News, Pariwisata, Kepri

Sajikan Menu Makanan Rasa Baru, Chef Patrick Ramon Ambil Alih Dapur Harris Hotel Batam Center

Egi | Kamis 09 Mar 2023 21:36 WIB | 84

Hotel/Cafe & Resto


Poster Chef Patrick Ramon


MATAKEPRI.COM BATAM -- HARRIS Hotel Batam Center mengundang Chef Patrick Ramon dari Social Garden Jakarta untuk program “Kitchen Take Over” untuk menghadirkan ragam rasa baru untuk tamu Hotel. 


Kitchen Take Over ini dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Maret 2023 mendatang. 


"Kami mengundang chef berbakat dari restoran terkemuka untuk mengambil alih dapur hotel kami dan membawa hidangan khas mereka kepada tamu," ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.


Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik kepada tamu kami dengan menampilkan beragam hidangan dan gaya dari restoran terbaik di kota lain seperti saat ini kami mengundang Chef Patrick Ramon, yang merupakan chef dan pemilik restoran Social Garden dan Le Petit Jakarta.


"Beliau juga pernah bekerja di restoran michelin star - Urspurg konigsbronn di Jerman yang merupakan penghargaan tertinggi bagi suatu restoran atas standarnya yang sangat tinggi. Yang kemudian menginspirasi hasil-hasil karya kulinernya sampai saat ini," tuturnya. 


Pengambil alihan ini akan berlangsung selama dua hari dan akan mencakup menu khusus yang dirancang oleh chef Patrick Ramon dengan menggunakan hanya bahan-bahan segar dan lokal.


"Tujuan kami adalah untuk membawa sesuatu yang segar dan menyenangkan bagi tamu kami, sambil juga menghadirkan bakat luar biasa dari para chef terbaik di kota Jakarta ke kota Batam serta membawa cita rasa unik ke hotel kami," tambah Harum.


Untuk reservasi tempat dan informasi lebih dapat menghubungi HARRIS Hotel Batam Center di 0778-7499999.


Acara di hari Jumat, 10 Maret 2023 akan dimulai dengan makan malam berkonsep fine dining dengan 5-course set menu spesial dr appetizer hingga dessert. 


Tamu akan dapat melihat bagaimana chef melakukan penataan makanan di piring sebelum dihidangkan kepada tamu. Menurut Chef Ramon Patrick “menikmati makanan bukan saja dari rasa dan nutrisi, presentasi makanan juga mengambil peranan penting dalam menikmati kuliner". 


Sedangkan di hari Sabtu, 11 Maret 2023, tamu akan disajikan menu prasmanan yang juga diolah oleh Chef Patrick Ramon. Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hidangan dari Chef Ramon dari Social Garden Jakarta, HARRIS Hotel Batam Center telah memboyong Chef untuk ke Batam sehingga kita bisa merasakan hidangan spesial di malam itu.(***) 


Redaktur: ZB