Batam, News, Hukum & Kriminal

Gegara Bawa Adik Tiri Naik Motor, Ayah Tiri Aniaya Anak Tirinya

Egi | Rabu 08 Mar 2023 20:26 WIB | 549

Polres/Ta dan Polsek


Foto korban yang dianiaya oleh ayah (foto: polsek sekupang)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang ayah tiri berinisial PI melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya gara-gara membawa adik tirinya yang masih berusia 2 tahun naik motor. 


Penganiayaan ini diketahui oleh ayah kandung korban bernama Agus Suardi. Karena tidak terima yang dialami oleh anak perempuannya berinisial DA (11) ini, ayah kandung korban melaporkan kepada pihak kepolisian. 


 "Pelapornya ayah kandung korban, karena tidak terima anak nya dipukul terlapor, " ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A.C Tamba, pada Rabu (8/3/2023) sore. 


Menurut Kapolsek, kejadian ini bermula saat korban membawa adik tirinya jalan-jalan menggunakan sepeda motor. PI yang bukannya melarang korban malah langsung memukul bocah 11 tahun itu menggunakan kunci sepeda motor. Bahkan pelaku juga mencubit lengan hingga menendang betis anak tirinya itu. 


"Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar di lengan kanan," ungkapnya. 


Atas kejadian ini korban menjadi trauma. Bahkan ia takut bertemu dengan ayah tirinya itu.


"Laporannya sudah masuk ke Polsek Sekupang. Saat ini ayah tiri korban setelah melakukan penganiayaan melarikan diri. Saat ini Reskrim Polsek Sekupang masih melakukan pengejaran," bebernya. 


Sebelumnya, korban dan orangtuanya tinggal di Tanjungpingang. Namun ibu kandung korban bercerai dengan ayah kandung. Kemudian ibunya menikah lagi dan tinggal di daerah Patam Lestari Sekupang bersama ayah suami barunya. 


"Korban dan kakaknya tinggal bersama ibu kandungnya sementara ayah kandung masih di Tanjungpingang, " imbuhnya. 


Bahkan diakui korban, pemukulan ini bukan kali pertama terjadi. Bahkan kakaknya juga pernah dipukul ayah tirinya itu. Atas kejadian itu, korban mengalami sejumlah lebam di lengan.(Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media