Bintan, Kepri, Bintan

Khusus Bulan Ramadhan, Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan Berikan Promo Menginap Mulai Rp 2 Juta

Egi | Rabu 08 Mar 2023 17:45 WIB | 617

Hotel/Cafe & Resto


Suasana Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan (foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan akan memberikan penawaran kamar yang menarik. Penawaran ini diberikan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang akan dimulai pada Rabu (22/3/2023) mendatang. 


Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan yang memiliki 28 villa dengan kolam renang pribadi disetiap villanya ini menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan untuk menginap selama bulan suci ramadhan. 


"Pada kesempatan ini, Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan akan memberikan promo menginap dengan diskon 20% untuk semua tipe kamar," ujar Manager Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan, Yeyen Heryawan, pada Rabu (8/3/2023) siang. 


Lanjut Yeyen, promo ini dapat di pesan mulai dari 22 Maret sampai 21 april 2023 dengan harga mulai dari Rp 2,040,000 baik pemesanan langung melalui reservasi ataupun melalui website. 


"Promo tersebut sudah termasuk kamar beserta makan pagi atau sahur, dan untuk tamu menginap yang berbuka puasa di villa juga akan diberikan takjil gratis," bebernya. 


Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan villa, dapat hubungi melalui telepon (0770) 692256, melalui whatsapp di nomor +62812 6825 7122 atau email ke [email protected]


Perlu diketahui, Kamuela Villas Lagoi Bay Bintan memiliki 28 villa dan terletak di jalan Gurindam Duabelas Kav T30-32, Lagoi, Bintan. 


Kamuela Villa, dikelola oleh Archipelago International. Kamuela Villa memiliki total 3 villa yang tersebar di seluruh Indonesia dan menawarkan villa kelas atas hingga mewah yang dirancang surgawi untuk berbulan madu, liburan keluarga, pecinta alam, pencari relaksasi, dan siapa pun yang mendambakan keramahan yang dipersonalisasi, keamanan yang ditingkatkan, dan ruang pribadi. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media