Batam, News, Pariwisata

Restoran Baru Ala Yunani Hadir di Batam, Keren Banget!

Egi | Jumat 03 Mar 2023 17:26 WIB | 827

Pengusaha
Kuliner
Pariwisata


Peresmian De'Sands Santorini of Batam foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Di zaman sekarang ini di era yang serba modern segala sesuatu yang kamu inginkan bisa di dapatkan asalkan punya cuan.


Di zaman sekarang ini, kita semua di tuntut untuk siap dengan segala bentuk perubahan. Resikonya kalau tidak siap kita akan tertinggal, mulai dari perubahan handphone menjadi keren, pakaian bagus, dan jalan jalan keluar negeri. 


Berbicara tentang perkembangan zaman ada banyak sekali inovasi baru, ide ide cemerlang dari anak negeri yang tentunya ini merupakan Sikap yang tanggap dalam menghadapai perkembangan zaman.


Kita semua tentu menyukai makanan yang enak dan lezat apa lagi didukung dengan suasana tempat yang bagus dan keren yang mampu menyejukan pandangan kita nih.




Kita semua tentu menyukai makanan yang enak dan lezat serta didukung dengan suasana tempat yang bagus dan keren yang mampu menyejukan pandangan. 


Ternyata di Kota Batam sekarang ini sudah ada restoran ala yunani lho guys apa lagi kalau bukan De'Sands Santorini of Batam , Wow. Sangat Keren bukan!. Jadi selain kamu bisa menikmati makanan yang lezat dari restoran ini kamu juga akan  merasakan nuansa baru karena konsep restoran yang satu ini mengusung konsep wisata di Yunani yang identik dengan keindahan bangunan dan didominasi warna biru.


Sangat di rekomendasikan untuk kamu yang menyukai tempat tempat baru, restoran ini mungkin bisa kamu jadi kan referensi berkunjung untuk mengisi waktu luang kamu.


Hadirnya restoran ini ditandai dengan grand opening pada Selasa (1/3/2023) sore. Acara ini turut dihadiri para owner, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau, dan ratusan tamu undangan.


Owner De'Sands Santorini of Batam, Dedi mengatakan konsep restoran tersebut berawal dari ide rekan-rekannya. Kemudian, dari ide itu didesign dan dibangun oleh kontraktor profesional pada Juli 2022.


"Dari ide itu, kita owner yang berjumlah 13 orang memilih Golden City ini sebagai lokasi. Karena kita lihat ini daerah yang berkembang," ujar Dedi di lokasi.


Dedi menjelaskan De'Sands Santorini of Batam ini dapat menampung 600 pengunjung. Restoran ini bisa digunakan untuk beberapa event, seperti ulang tahun, company meeting, gaterhing, dan weeding. 




Keunggulannya, restoran ini menghadirkan banyak pilihan makanan dengan menu menu Asian Western. Seperti pizza rendang, pizza sate padang, pizza cakalang. 


Sedangkan minuman yang ditawarkan dengan konsep baru, yakni jenis koktail. Seperti es cendol koktail, teh tarik koktail. Total ada 10 minuman khas di restoran ini.


"Masih banyak lagi menunya. Tentunya cheff di sini orang yang profesional, bartender muda, dan kita mengutamakan pelayanan yang ramah," ungkap Dedi.


Keunggulan lainnya, restoran ini memiliki area parkir yang luas. Selain itu, menu yang ditawarkan dengan harga terjangkau. "Setiap hari ada live band dan DJ pada malam hari," tuturnya


Selama grand opening ini, kata Budi, Restoran De'Sands Santorini of Batam menawarkan berbagai promo. Diantaranya buffet dengan 3 menu berbeda setiap pekan. Konsepnya all you can eat dengan harga Rp150 ribu.


"Dengan hadirnya restoran ini dapat membuka lapangan pekerjaan baru. Tentunya kita ingin membantu pemerintah menggaet visa wisatawan dan turis yang datang ke Batam," tutupnya, (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media