Batam, News, Kepri

HARRIS Resort Barelang Berbagi dengan Panti Asuhan Agape dan Permate di HUT Ke-5

Egi | Kamis 16 Feb 2023 13:44 WIB | 798

Hotel/Cafe & Resto


Foto bersama karyawan Harris Resort Barelang di HUT ke-5 (foto: Humas Harris Resort Barelang)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka merayakan ulang tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 5, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang adik-adik panti asuhan Agape dan Permate pada Sabtu (11/2/ 2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di Lobi Resort ini turut mengundang para tamu yang menginap pada hari tersebut dan management HARRIS Resort Barelang Batam.


Acara dimulai dari kegiatan makan siang bersama yang makanan dan minuman disiapkan oleh para pedagang yang ada di sekitar Tembesi seperti Sate Padang, Bakso, Siomay, Batagor, Es Cendol Padang dan Telur Gulung.


Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dengan berdoa bersama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager HARRIS Resort Barelang Batam dan Christianto dari PT Utama Resort Batam. HARRIS Resort Barelang Batam turut memberikan sembako kepada panti asuhan Agape dan Permate.


Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan, ulang tahun yang ke 5 ini kita menyiapkan makanan dan minuman kepada karyawan. Yang menyajikan kepada staf dan tamu adalah manajer dari divisi kamar, teknisi, penjualan, pemasaran, keuangan, dan personalia.


"Biasanya para staf yang melayani tamu, tetapi kami ingin para manajer yang melayani karyawan dan tamu. Kemudian kami juga memberi rezeki kepada adik-adik panti asuhan Agape dan Permate. Sebagai manusia kita harus saling memberi kepada sesama supaya mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," ujar Vincent.


Untuk menikmati promo menginap khusus Ulang Tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 5 selama bulan Februari ini, dengan suasana resort pantai dan Jembatan Barelang.


Silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam (Egi)

Redaktur; ZB



Share on Social Media