Batam, News, Hiburan, Kepri

Semakin Menawan, Ini Tampilan Baru Morena Pub & KTV di Tahun 2023

Egi | Sabtu 11 Feb 2023 09:10 WIB | 1717

Perusahaan
Wisman
Pariwisata


Suasana bagian hall Morena Pub & KTV yang baru (foto dari Morena Pub & KTV untuk matakepri.com)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pencahayaan yang apik dan pertunjukan laser yang menawan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Morena Pub & KTV. Belum lagi beberapa videotron, dan kualitas sound, menambah semarak tempat wisata malam ternama di Kota Batam tersebut.


Tampilan baru itu terlihat saat kita memasuki bagian pub yang beralamat di Komplek Windsor Square Blok D Nomor 63 - 65 Jodoh, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Perubahan mendasar itu sengaja dilakukan manajemen untuk memanjakan Morena Lovers.




"Pada tahun 2023, Morena Pub & KTV hadir dengan konsep yang baru mengikuti zaman yang semakin modern. Ini dilakukan agar pengunjung nyaman di tempat kita. Kita harus terus berinovasi untuk penyegaran," ujar Manager Morena Pub & KTV, Herman pada Jum'at (10/2/2023) sore di kawasan Nagoya Batam. 


Selain tampilan dan suasana, Herman juga menyampaikan kalau pihaknya tetap berkomitmen untuk menyajikan hiburan yang berkualitas bagi pecinta clubbing. Salah satunya, dengan mengagendakan menghadirkan artis Ibukota untuk bisa tampil di Morena Pub & KTV. 




"Kita tetap akan menyajikan hiburan yang berkualitas. Setiap dilaksanakan event, kita akan menghadirkan artis papan atas dan talent DJ & FDJ lokal Kepri setiap Kamis dan Minggu di tempat kita," ungkapnya. 


Lanjutnya, sejumlah inovasi dan perubahan yang telah dilakukan. Di antaranya, tiang dinding dan langit-lagit yang indah dibalut videotron, serta pertunjukan laser. Pada stage juga terdapat videotron yang besar, serta sirkulasi udara yang dingin dan nyaman.


"Untuk menambah semarak ruangan, Morena Pub & KTV saat ini dilengkapi dengan genre music booty, dutch, breaks, dan EDM," pungkasnya, (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media