Batam

Ki Arya Seta "Konsep media/sarana pengasihan dengan ilmu pengasihan adalah 2 hal yang berbeda"

Maman | Jumat 27 Jan 2023 19:22 WIB | 583



Media Pengasihan Ki Arya Seta, Foto Ki Arya Seta Dokumentasi


MATAKEPRI. COM, Batam - Dalam dunia spiritual istilah ilmu Pengasihan tentulah bukan hal yang asing lagi yang sering terdengar di telinga. Hal tersebut dikarenakan ilmu pengasihan banyak digemari semua kalangan masyarakat. Yang mana, menurut cerita bahwa fungsi ataupun manfaat yang didapatkan agar si pemakai disukai, disayangi ataupun dicintai oleh banyak orang. 


Ki Arya Seta salah seorang praktisi spiritual di Kota Batam kepada matakepri menjelaskan perbedaan konsep media/sarana pengasihan dengan ilmu pengasihan. 


"Ini hanya bersifat edukasi agar pengguna dapat membedakan antara sarana dengan ritual. Kebanyakan oknum praktisi spiritual meminta pasien yang datang untuk melakukan ritual-ritual dan kemudian juga diberikan media pengasihan. Dan ini menimbulkan banyak pertanyaan dari pasien yang datang kepada saya tentang 2 hal tersebut,"ucap Ki Arya Seta, Kamis (26/01/2023). 



Menurut saya, kata Ki Arya Seta, ketika seorang pasien diminta untuk melakukan ritual-ritual itu merupakan kemunduran satu langkah. Dimasa yang sudah maju seperti saat ini tentu saja umum nya mereka yang sedang menghadapi masalah menginginkan sesuatu yang mudah/simple tanpa harus melakukan ritual-ritual. Nah dengan media/sarana pengasihan lah itu bisa dilakukan. 


Cukup Praktisi spiritualnya saja yang melakukan ritual-ritual dan pasien hanya diberikan media/sarana nya saja sampai hasil ataupun maksud dan tujuannya tercapai. Kalau dengan saya, pasien yang datang cukup dengan media pengasihan saja dan sebisa mungkin tidak menggunakan sarana badan atau raga pasien tersebut. Saya akan berikan pilihan sarana pengasihan seperti contoh melalui parfum, cincin, gelang dan lain sebagainya, yang pastinya tidak berdampak terhadap si pemakai. 



Karena buat saya ketika pasien yang datang kemudian diminta untuk melakukan ritual itu sudah pasti membebani pasien itu sendiri, mereka datang dengan membawa masalah jangan kita berikan lagi beban. Cukup dengan media yang sudah saya ritual kan sendiri insyaallah masalah mereka bisa terselesaikan. 


Sebenarnya, masih kata Ki Arya Seta, dulunya orang melakukan ritual-ritual spriritual itu untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri, dan itu bisa dilakukan karenakan waktu dan kesempatan untuk melakukannya ada. 


Sementara pada zaman sekarang ini waktu dan kesempatan itu yang tidak ada. Semua disibukkan dengan aktifitas keseharian mereka, disinilah kami praktisi spiritual di butuhkan. Kasihan jika pasien sudah membayar mahar tapi masih di bebani dengan ritual-ritual. Silahkan hubungi saya di 081374193788 atau pun IG saya ki_aryaseta, atau bisa langsung ke tempat praktek di Perumahan Taman Marcelia blok A no. 223. InsyaAllah saya bisa membantu masalah anda, sebab bagi saya semua masalah pasti ada solusinya. (Arrazy) 





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait