Batam, News, Kepri

Semarakkan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73, Kantor Imigrasi Batam Gelar Bakti Sosial

Egi | Kamis 26 Jan 2023 09:52 WIB | 421

Imigrasi


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi saat akan berikan santuna kepada anak di panti asuhan (fot


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam menggelar Bakti Sosial (Baksos) pada Rabu (25/1/2023) siang. 


Kegiatan bakti sosial tersebut yaitu memberikan bantuan sandang dan pangan kepada Panti Asuhan Anak Soleh, Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi yang beralamat di Jalan Trans Barelang KM.22 Blok Ulu Buton, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi bersama dengan Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Batam serta jajaran pegawai. 


"Alhamdulillah, kegiatan bakti sosial yang kita gelar ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama," ujar Subki pada Kamis (26/1/2023) pagi. 


Subki juga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-73 tahun 2023.


"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di panti asuhan dan kedepannya nanti kita akan tetap gelar kegiatan bakti sosial ini," pungkasnya, (Egi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media