Batam

Kompol Budi Hartono Pimpin Pengesahan Malam Imlek dan Perayaan Ibadah Imlek

Juliadi | Minggu 22 Jan 2023 12:45 WIB | 886

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Imlek


Kompol Budi Hartono memeberikan arahan kepada Personil, Sabtu (21/1/2023). Foto: adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM memimpin pelaksanaan apel pergantian pasukan Pengamanan malam perayaan Imlek 2023 dan Perayaan ibadah Imlek di wilayah hukum Lubuk Baja dan memberikan AAP agar berjalan aman dan lancar, Sabtu (21/1 /2023).


Dalam kegiatan pergantian pasukan Pengamanan Malam Tahun Imlek 2023 dan Perayaan ibadah Imlek di wilayah hukum Lubuk Baja melibatkan personel Polda Kepri dan Polresta Barelang .


Kepada Matakepri.com, Kompol Budi mengatakan, Arahan pimpinan antara lain memperkenalkan Pada masing-masing titik acara keramaian, mengabsen anggota agar masuk ke dalam Group Whatapps yang telah dibuat, tetap Waspada jangan ada gangguan kamtibmas, yang ada membakar kembang api agar di cek oleh tim jibom gegana sebelum di bakar.


"agar berkoordinasi dengan Panitia / penanggung jawab di titik kegiatan / keramaian, Kecamatan Lubuk Baja ada 5 titik keramaian, Kegiatan ada yang 2x hari ini dan besok dan Berdoa agar Imlek tahun ini lancar dan aman," ungkap Kompol Budi.


Lanjut kata Kompol Budi, lima titik keramaian malam Imlek dan Perayaan ibadah Imlek di wilayah hukum Lubuk Baja antara lain Vihara Budhi Bhakti, Vihara Buddhayana batam, Vihara tiga raja sakti, foodcourt New Windsor dan festival china town Nagoya city walk. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media