Batam

Kompol Budi Hartono Dampingi Kapolda dan Kapolresta Hadiri Party Imlek China Town Festival 2023

Juliadi | Minggu 22 Jan 2023 12:30 WIB | 727

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Imlek


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Sabtu (21/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM mendampingi Kapolda kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman., M.Si dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH menghadiri kegiatan Party Imlek China Town Festival 2023 yang bertempat di Nagoya City Walk kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, Sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 08.00 WIB hingga dini hari.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., MM; Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina; Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi; anggota DPR RI, Chensui lan; anggota DPRD Kepri, Asmen Patros; Kadis Pariwisata Kepri, Luki Zaiman Prawira dan Hendra Asman.


"Selamat merayakan Imlek," ucap Ansar, dalam sambutannya.


"kita bersaudara dan bersatu- Kepri ini penduduknya heterogen maka saling bertoleransi antar wijen, pusat Pemerintah telah mengeluarkan anggaran untuk pemvangunan jrmbatan akhir Batam Bintan dan direncanakan akan dibangun tahun ini dan Semua Pertumbuhan ekonomi kita semakin membaik kemudahan-kemudahan hal ini akan terus meningkat," tamba Ansar.


Sementara itu, H. Muhammad Rudi menyampaikan, Covid-19 di Kota Batam sudah reda, akan tetapi ia mengingatkan jangan sampai lengah.


"jangan sampai lengah, karena kita sedang membangun Kota Batam, di Kota Batam akan dibangun LRT dan telah kontrak dengan BP Batam, dari Simpang Batu Ampar sampai dengan Nongsa saat ini sedang kita bangun jalan lima lajur hal ini untuk membangkan Ekonomi Kota Batam, Saya mengajak semua warga Batam bersatu padu mendukung pembangunan Kota Batam dan Selamat Merayakan Imlek kepada warga Tionghoa Kota Batam," ungkap Rudi.


Dilanjutkan dengan Kesenian Barongsai, Singer, Persiapan countdown imlek,. Pesta kembang api dan Penyanyi nyanyi menutup imlek. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media