Batam

Prajurit Satrol Lantamal IV Sabet Juara II dan III Lomba renang

Juliadi | Sabtu 21 Jan 2023 10:53 WIB | 84

AD/AL/AU
TNI/Polri


Para atlet renang, Jumat (20/1/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Personel Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal IV sabet juara II dan III pada saat olahraga bersama jajaran TNI AL yang berada di Tanjung Uban, bertempat di Kolam Renang Tirto Sagoro 04 di Mentigi, Tanjung Uban, Jumat (20/ 1/2023).


Juara kedua diraih Personel KRI Krait-827 Satrol Lantamal IV, setelah dikalahkan oleh peserta dari Lanal Bintan yang mengantongi juara pertama, dan diusul oleh Personel KRI Bubara-868 Satrol Lantamal IV sebagai juara ke 3, kemudian juara harapan diraih oleh Fasharkan Mentigi.


Kegiatan olahraga ini merupakan upaya pembinaan, mengasah kemampuan Personel serta menjaga silatuhrahmi antar Personel TNI AL di Tanjung Uban sehingga menjadi lebih kompak dan solid.


Acara bersama tersebut menyaksikan Kepala Staf Pangkoarmada I Laksma TNI Achmad Wibisono, SE, CHRMP., bersama unsur pimpinan jajaran TNI AL yang ada di Tanjung Uban.


Sebelum dilaksanakan kegiatan olahraga lomba renang estafet, kegiatan tersebut diawali dengan Senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jalan santai, yang diikuti oleh Satuan Koarmada I dan Satuan di Tanjung Uban serta Unsur-Unsur KRI, Personel Lanal Bintan, Personil Fasharkan Mentigi, Perwakilan Personil Unsur KRI yang sandar di Tanjung Uban dan Personel Satrol Lantamal IV Batam.(Adi)


Redaktur: ZB