Nasional , News

Sapa Regional Jatim, Santika Indonesia Akan Perkenalkan 7 Hotel yang Akan Dibuka di Tahun 2023

Egi | Jumat 20 Jan 2023 15:00 WIB | 91

Hotel/Cafe & Resto


Pelaksanaan event Santika Fair B2B : foto: Humas Santika Indonesia


MATAKEPRI.COM SURABAYA -- Mengawali tahun 2023, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyapa seluruh klien Travel Agent, Corporate, Government & Media regional Jawa Timur yang bertempat di Hotel Santika Pandegiling Surabaya. 


Event yang diberi nama Santika Fair B2B ini mengangkat tema "Lets Collaborating" sebagai ajakan positif dalam berkolaborasi untuk membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik. Terutama untuk meningkatkan pariwisata di dalam negeri. 


Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels dan resort mengatakan, event ini merupakan batch yang pertama. 


"Akan ada batch secara keseluruhan. Bulan Maret regional Jakarta, bulan Agustus regional Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Sumatera dan Kalimantan," ujar Prita Jum'at (20/1/2023) siang. 


Lanjutnya, pada event ini Santika Indonesia akan perkenalkan secara lebih mendalam 5 unit hotel terbarunya yang dibuka saat pandemi berlangsung. 


"Hotel Santika Bukittinggi dan Amaris Hotel dibuka pada tahun 2020, Hotel Santika Premiere Padang di tahun 2021, Hotel Santika Gunung Kidul dan Batam ditahun 2022," bebernya. 


Selain itu Santika juga akan perkenalkan secara singkat terkait 7 unit hotel yang akan dibuka pada tahun 2023, (Egi) 


Redaktur: ZB