Batam

Jumat Curhat Kamtibmas, Kompol Budi Hartono Dengar Keluhan Masyarakat Lubuk Baja

Juliadi | Jumat 20 Jan 2023 13:37 WIB | 124

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM ditengah -tengah masyarakat, Jumat (20/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polsek Lubuk Baja kembalikan melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas kepada masyarakat bertempat bertempat di Cafe Hotel 18 Kelurahan Batu Selicin, Jumat (20/1/2023).


Jumat Curhat Kamtibma ini dipimpin Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM yang turut dihadiri Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, AKP Thetio Nardiyanto, SH; Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin, Aipda Doni Admiral; Babinsa Kelurahan Batu Selicin, Koptu Mahyudin; Ps Kanit Provos Polsek Lubuk Baja, Aipda C. Silaen; Ketua RT. 04 RW. 10, Suparman; tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Batu Selicin dan Kecamatan Lubuk Baja.


Disela-sela kegiatan kepada MataKepri.com, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK., MM menyampaikan, Jumat curhat yang dilaksanakannya bagi masyarakat Lubuk Baja kali ini khususnya ditujukan kepada masyarakat Komplek Nagoya Paradise Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja.


Dikatakan Kompol Budi erkait dengan adanya Program dari pusat,  terus turun ke Polda, Polres dan Polsek, yaitu kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas.


"kami dari Polsek Lubuk Baja mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mendekat diri dengan masyarakat sehingga jangan ada lagi jarak diantara kita, agar kita sama-sama dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja," ungkap Kompol Budi.


"Kita berharap juga dengan adanya forum ini Polsek Lubuk Baja bersama dengan tokoh masyarakat, RT, beserta pemuda khususnya di komplek Nagoya Paradise dapat bersama sama mengantisipasi terjadinya tindak pidana di wilayah kita khususnya curanmor yang saat ini sangat marak terjadi, saya menghimbau kepada rekan- rekan agar dapat lebih waspada dan kalau bisa kendaraan roda dua untuk memasang kunci ganda," ujar Kompol Budi.


"Disini sudah tercantum nomor handphone pimpinan maupun Bhabinkamtibmas jadi apa bila rekan-rekan ingin bertanya atau melaporkan kejadian yang terjadi silahkan hubungi nomor-nomor ini," tutup Kompol Budi.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja AKP Thetio Nardiyanto, SH juga menambahkan, kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, masyarakat dapat menanyakan terkait adanya permasalahan- permasalahan yang mungkin  kurang jelas atau masyarakat kurang memahami.


"jadi pada kesempatan kali ini kita bisa saling sering bertukar pikiran dan undangan dapat memahami permasalahan yang terjadi di wilayahnya," ungkap AKP Thetio. (Adi)


Redaktur: ZB