Batam

Aston Batam Hotel Tawarkan Paket Makan Malam Dengan Diskon 20% di Tahun Baru Imlek

Juliadi | Kamis 19 Jan 2023 13:07 WIB | 841

Hotel/Cafe & Resto
Kuliner
Imlek


Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam menyambut tahun baru Imlek pada 22 Januari 2023 mendatang, Aston Batam Hotel and Residence sebagai hotel bintang empat di Batam menawarkan paket  makan malam pada tanggal 21 Januari 2023 khusus di restoran Basil dengan tema Oriental  Makan Malam Prasmanan yang akan dimulai pukul 18.30 WIB.


Hal tersebut disampaikan Executive Chef Aston Batam Hotel and Residence, Budi Santoso, kepada MataKepri.com, Kamis (19/1/2023).




"Rayakan imlek akan sangat kurang jika tidak dikonsumsi Berbagai macam hidangan khas tahun baru dan berkumpul bersama keluarga di Aston Batam Hotel and Residence," ungkap Budi.


Lanjut Budi, Oriental Buffet Dinner ini merupakan kumpulan sajian Asian food yang sangat cocok nikmati saat tahun baru. 


"Oriental Buffet ini dibandrol dengan harga Rp. 250.000 Net/orang dimana akan ada promo spesial dengan potongan 20% untuk para tamu," ujar Budi.


Menurut Budi, dengan harga tersebut sudah termasuk dari Appetizer, Live Cooking Singapore Seafood, Live Memasak Daging Sapi Mongolia, Bebek Panggang Ukir Hidup, Dimsum Kukus, Sup, Hidangan Panas, hidangan penutup. Sajian yang sangat spesial adalah Mongolian Beef dan Roasted Duck yang menjadi.


“Dengan adanya promo ini kami berharap para tamu akan menikmati sajian Oriental Buffet Makan malam kami sebagai pilihan untuk berkumpul dengan keluarga besar dan para kerabat,  untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tempat, hubungi melalui lanjut telepon (0778) 4881888  atau email ke [email protected]," tutup Budi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media