International, Ekonomi

Jelajahi keindahan Malaysia di Hospitality 360

Juliadi | Selasa 17 Jan 2023 12:03 WIB | 85

Hotel/Cafe & Resto
Pariwisata
Ekonomi & Bisnis


Trigo KL salah satu hotel di Group Hospitality 360. (Foto: Istimewah)


MATAKEPRI.COM MALAYSIA -- Bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Negeri Jiran Malaysia serta ingin mencari penginapan yang nyaman serta ilegan, kini hadir group Hospital 360 yang terletak dibeberapa Kota Negara Malaysia.


Di Hospitality 360, para pengunjung dapat menjelajahi keindahan Malaysia dengan hotel dan resor.



"Kami akan mengundang untuk menjelajahi keindahan Malaysia dengan hotel dan resor serta ikonis kami di sekitar Malaysia. Hotel dan Resor kami berlokasi strategis di objek wisata paling populer di Malaysia, dari Kota kosmopolitan kuala lumpur hingga pulau Langkawi yang luar biasa," ungkap Nor Norlin, kepadaMataKepri.com, Selasa (17/1/2023).


“Grup Hospitality 360 memberikan nilai pengalaman menginap yang tak tertandingi, hotel dan resor kami lebih dari sekadar tempat menginap dan bersantai, hotel dan resor kami juga merupakan ruang acara multifungsi untuk menyelenggarakan acara, pertemuan, dan pernikahan,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan, pertama Hospitality 360 terletak di jantung kuala lumpur, Ramada suites by wyndham Pusat Kota Kuala lumpur menawarkan kenyamanan bagi para tamu untuk mengakses semua yang ditawarkan Kota ini dengan menampilkan 100 lebih kamar tamu dan kamar suite.


Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi dalam, amenitas dalam kamar modern, akses wifi kecepatan tinggi gratis dan balkon pribadi. Kamar suite Premier menawarkan pengalaman yang lebih maksimal dengan dapur kecil, area ruang tamu dan mesin kopi, tersedia di kamar," jelasnya.


Ia juga mengatakan, kedua Hospitality 360 juga terletak di satu-satunya pemenang penghargaan marina di Malaysia, Ramada by Wyndham Langkawi Marina.


“Disini kami menawarkan 45 kamar dan suite yang dirancang dengan elegan. Kamar-kamar pemandangan laut yang populer memiliki balkon pribadi yang menghadap ke pemandangan marina yang indah,” ucapnya.


Kamar dan fasilitas di Hospital 360 group. (Foto: Istimewah)


Menurutnya, Hotel ini juga merupakan rumah bagi Charlie's Bar and Grill Barbosa Pizza and Bar di mana para tamu dapat menikmati hidangan internasional dan favorit lokal sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.


Dikatakannya, Hospital 360 juga berlokasi sentral di jantung Kuantan, Shahzan Hotel Kuantan.


"Disini kami menawarkan kenyamanan bagi para tamu untuk menemukan berbagai pesona dalam jarak berjalan kaki, misalnya Kuantan 188 yang ikonik, Kuantan Esplanade, Kuantan Mural Art Street dan Masjid Sultan Ahmad Shah. Selain itu, pantai Teluk Cempedak dapat dicapai dengan berkendara singkat dari Hotel, katanya.


Legoland yang terletak di Johor Bahru, Malaysia. (Foto: Istimewah)


Masuki kegembiraan dari semua penawaran hebat di Johor Bahru dan juga di dalamnya petualangan di sekitarnya dengan menginap di Trinidad Suites Puteri Harbour. Kegembiraan tidak bisa lebih dekat atau lebih nyaman untuk penggemar hiburan taman daripada tinggal di Trinidad Suites Puteri Harbour -- hanya 3 km dari LEGOLAND Malaysia yang populer.


Rasakan kamar yang luas dengan fasilitas berkualitas, terutama kamar Premier Suite yang menawarkan pengalaman menginap yang lebih baik dengan dapur kecil, ruang tamu, dan balkon pribadi, ujarnya.


Dibuat dari sejarah kota, perpaduan harmonis antara estetika unik dan solusi inovatif menciptakan ruang klasik namun meresapi perkotaan yang merupakan pengalaman nyaman yang unik bagi wisatawan yang lelah di jantung Kuala Lumpur.


"Terletak di tengah-tengah itu semua, dunia dengan akses tanpa gangguan hiburan dan makanan lezat menanti. Atau tetap di dalam dan santai dengan banyak kenyamanan, dilayani melalui asisten otonom kami, siap melayani setiap kebutuhan Anda. Trigo KL menyambut semua pengunjung, baik untuk liburan maupun bisnis, ke tempat yang dijamin akan dipenuhi dengan relaksasi, inspirasi, dan eksplorasi," tutupnya.


Redaktur: ZB