Tanjungpinang, News, Hukum & Kriminal

Tanjungpinang Tidak Aman, Begal Bersenjata Api dan Berparang Berkeliaran

| Jumat 06 Jan 2023 09:50 WIB | 457



Foto ilustrasi begal/ (F:www.motorplus-online.com)



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Masyarakat di kota Tanjungpinang sebaiknya semakin meningkatkan kewaspadaannya, menyusul mulai muncul begal-begal bersenjata api dan parang.

Seperta ramai diberitakan, baru-baru ini, dua begal beraksi di kawasan Jalan Ganet Tanjungpinang Timur, Rabu (4/1) malam dengan korban seorang pemuda bernama Rio.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat korban mengendarai motor dari swalayan di Batu 16 Bintan menuju ke rumahnya.

Setibanya di kawasan Jalan Ganet Tanjungpinang, korban dicegat dua pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat nomor berpakaian serba hitam.

Lalu, salah satu pelaku yang duduk di belakang langsung mengayunkan senjata tajam jenis parang ke arah korban.

Beruntung, hanya mengenai tas korban hingga talinya putus. Tas korban lalu diambil dua begal dan langsung kabur.

Korban sempat mengejar pelaku, hingga terjadi aksi saling tendang dari atas motor. Saat itu korban sempat melihat begal tersebut mengeluarkan senjata api.

Korban yang melihat hal tersebut, langsung berhenti dan membiarkan dua begal itu kabur membawa tasnya. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta.

“Iya, betul kejadiannya. Nanti ya saya mau buat laporan polisi di Polsek,” kata korban Rio saat dikonfirmasi, Kamis (5/1). (NT)

Redaktur: ZB



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait