Batam

Letkol Iwan Cek Kendaraan Dinas Lanud Hang Nadim

Juliadi | Rabu 04 Jan 2023 16:37 WIB | 725

AD/AL/AU
Transportasi
TNI/Polri
Lanud


Pemeriksaan mesin salah satu mobil Dinas Lanud Hang, Rabu (4/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Letnan kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, SAP didampingi para Kepala Dinas (Kadis), Komandan Satuan Polisi militer (Dansat Pom) dan Kasisarban Lanud Hang Nadim
melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas yang bertempat di lapangan merah lanud Hang Nadim, Rabu (4/1/2023).


Di sela-sela kegiatan, Letkol Iwan mengatakan, pemeriksaan tersebut guna mengecek kesiapan kendaraan dalam upaya mendukung pelaksanaan operasi penerbangan dan operasi latihan lainnya.


“Pemeriksaan ini juga meliputi kesiapan fisik serta elektrik meliputi lampu depan, lampu sen, lampu rem, spion serta kesiapan dalam hal mesin serta aki dan kesiapan kendaraan lainnya,” ungkap Letkol Iwan.


Lanjut dikatakan Letkol Iwan, selain pengecekan kendaraan dinas secara fisik pemeriksaan ini juga pemeriksaan kelengkapan administrasi meliputi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) juga diperiksa.


“Saya berharap seluruh kendaraan dinas ini sudah siap dan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di Lanud Hang Nadim,” tutup Letkol Iwan. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media