Natuna, News

Antisipasi Kebakaran, Damkar Siagakan Armada di Malam Tahun Baru

| Sabtu 31 Dec 2022 07:18 WIB | 127



Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Natuna, Syawal Saleh, mengecek kesiapan armada dan personil.(F:remon)


 

MATAKEPRI.COM NATUNA – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kabupaten Natuna, menyiapkan seluruh armada pada malam perayaan tahun baru 2023.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Natuna, Syawal Saleh, mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mewaspadai secara dini terjadinya kebakaran.

“Pengecekan armada damkar ini kita lakukan untuk memastikan pengamanan jelang puncak malam tahun baru. Kita siap siaga saja, apabila dibutuhkan kita bisa langsung terjun ke lapangan,” jelas Syawal di Mako Damkar, Jumat 30 Desember 2022.

Saat pengecekan, Syawal, didampingi Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Penyelamatan Sarana dan Prasarana, Romi Heri Abdi, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Informasi dan Pengolah Data, Nurhakim, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Dunia Usaha, Wan David mahyudin, dan anggota teknisi Damkar Natuna

“Setiap anggota harus siap menghadapi hal-hal yang tidak kita inginkan, bahkan harus siap menghadapi kejadian yang tak terduga. Begitu juga dengan kesiapan Armada harus siap dan layak pakai, baik itu untuk keamanan anggota itu sendiri. Dan armada ini harus mendukung kita dalam proses operasi yang sedang dilaksanakan,” tegasnya. (NT/nang)

Redaktur: ZB
 



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait