Advetorial

Ki Arya Seta "Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi atas izin dan ilmu hak allah"

Maman | Kamis 29 Dec 2022 08:15 WIB | 1344



Ki Arya Seta Konsultan Spiritual, Foto : Dokumentasi Ki Arya Seta


MATAKEPRI.COM, Batam - Ki Arya Seta adalah salah seorang tokoh spiritualis muda yang siap membantu anda dalam menghadapi Berbagai Problem Kehidupan terutama dalam hal asmara.


Hadirnya Ki Arya Seta di Kota Batam atas izin allah merupakan salah satu jalan ataupun solusi bagi orang-orang yang sedang mengalami permasalahan baik itu dalam rumah tangga, percintaan, karir jabatan, bisnis jual beli serta pengobatan penyakit medis ataupun non medis. 


Saat berbincang santai dengan matakepri, di kediaman Ki Arya Seta, sebagai Konsultan spriritual & Supranatural menyampaikan bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi atas izin dan ilmu hak allah. 


"Dengan Izin & Ridho Allah, tidak ada masalah yang tak bisa diatasi, saya bisa membantu masalah yang anda hadapi," ucap Ki Arya di ruangan prakteknya, Kamis (29/12/2022). 



Ki Arya Seta sendiri sebenarnya bukanlah konsultan spriritual yang baru di Kota Batam ini. Dirinya mengatakan bahwa sebelum di daerah Batam Center juga sudah lama juga ber praktek di daerah Batu Aji.  


"Dulu saya buka praktek di Batu Aji. Untuk sekarang dan seterusnya di Perumahan Taman Marcelia blok A no. 223," ucapnya kembali santai sambil kami menyeruput secangkir kopi yang sudah dihidangkan oleh beliau


Bagi masyarakat, lanjut Ki Arya Seta, jika ada hal yang ingin dikonsultasikan dan ingin datang ke tempat praktek saya silahkan janjian dan menghubungi whatsapps aya di 0813 7419 3788. Disaat anda berkonsultasi dengan saya, insha allah bukan hanya sekedar saran tapi juga hasil yang cepat dan tepat. 


Selain membuka praktek konsultan spiritual dan supranatural sendiri, Ki Arya Seta juga menjadi Ketua dan Pendiri Sanggar Seni Spiritual Arya Seta, Ketua dan Pendiri Ikatan Sang Pemikat Indonesia, anggota Ikatan Paranormal Nusantara (IPN), anggota Padepokan Seni Spiritual Rogo Sejati. Dan juga menjadi anggota padepokan gubuk sholawat dan masih banyak lembaga dan organisasi yg sampai saat ini masih aktif beliau ikuti.



Berikut beberapa kemampuan dan keilmuan yang dimiliki oleh Ki Arya Seta. 


1. RUWATAN SINGKIR KOLO JIWO

Membersihkan Sengkolo dan Sukerto bagi yang selalu Sial, sering gagal, bisnis macet, boros, rumah tangga selalu kacau, sering sakit - sakitan, lambat jodoh, selalu gagal dalam bercinta. 


2. SIRAMAN ARYA CIPTA LOKA (TUNGGAL KAMAJAYA - TUNGGAL KAMARATIH)

Membangkitkan dan mengaktifkan simpul aura, memancarkan aura kecantikan/ketampanan, menambah percaya diri, memiliki daya pengasihan yang luar biasa, pemikat hati, kharisma dan kewibawaan. 


3. SIRAMAN JUNJUNG TAHTA & TANGGUH JABAT 

Kunci kesuksesan dalam berkarier dan berusaha, menguatkan posisi dan jabatan, mempercepat kenaikan pangkat dan derajat, memiliki kekuatan dan kewibawaan yang tinggi, disegani atasan dan dihormati, disegani bawahan.


4.PENGISIAN ENERGI AURA KANTIL

Tanpa efek samping, memiliki daya pemikat dan pesona, membuat yang melihat senang dan kagum, menambah percaya diri, keharmonisan rumah tangga, dihormati istri, dicintai suami, disayang pacar, menambah kharisma dan wibawa.


5. PEMBUKAAN AURA ASMORO GENI

Tanpa Efek Samping, memiliki daya pemikat yang lebih kuat  dan pesona, membuat yang melihat senang dan kagum, menambah kepekaan mata bathin , memiliki proteksi terhadap gangguan mahluk halus sekitar, percaya diri, menjaga keharmonisan rumah tangga, dihormati istri, dicintai suami, disayang pacar, menambah kharisma dan wibawa.


6. MUSTIKA AJI GENDAM PENGERETAN

Pegangan untuk para pekerja komersial, tanpa Efek Samping. Pengasihan khusus yang Dibuat khusus sesuai takaran dan powernya. Memiliki efek lust atau birahi yang kuat bagi penggunanya. Dan ajian penunduk bagi siapa yang mendengar ucapannya.


7. IKAT ROSO SUKMA ASMORO

Solusi untuk mengunci pasangan, pacar, suami/istri agar tidak selingkuh dan berpaling serta pindah kelain hati, menjaga keharmonisan rumah tangga, menguatkan tali cinta dan membuat pasangan tidak dapat mencintai orang lain selain anda.


Sebagai penutup sebelum kami meninggalkan kediaman Ki Arya Seta, sambil berjalan menuju gerbang keluar beliau berpesan kepada kami. 


"Berikanlah yang terbaik apapun yang engkau bisa tak perlu harus sempurna, karena apapun yang membuat mu berbeda itu yang menjadikan mu istimewa,  salam rahayu kemuliaan,"tuturnya.(Aditya) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait