Batam

Bingung Cari Tempat Tongkrongan, Ayo ke Mixo Cafe and Bar Dengan Diskon 50%

Juliadi | Sabtu 24 Dec 2022 11:40 WIB | 846

Hotel/Cafe & Resto


Operation Manager Mixo Cafe and Bar, Mike didampingi Direktur Executif BTPB, Edi Sutrisno, Jumat (23/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bisnis Cafe di Kota Batam kini makin berkembang, baru-baru ini baru launching Mixo Cafe and Bar pada 16 Desember 2022 lalu yang terletak di Golden Prawn Bengkong, Kota Batam.


Kepada MataKepri.com, Jumat (23/12/2022) malam Operation Manager Mixo Cafe and Bar, Mike menjelaskan, di Mixo ada tiga tempat, Indoor difasilitasi dengan VIP Table.


"VIP Table kita ada sembilan Table yang mampu menampung 40 orang, dengan Katagori yang berbeda-beda, ada VIP minimum Spend dan yang tidak ada minimum Spend," ungkap Mike.


Lanjut dikatakan Mike, untuk Hall sendiri bisa menampung 150 orang dan teras atau outdoor yang dapat menampung 50 orang.


"Untuk lantai dua ini namanya Balcony bisa menampung 100 orang, jadi kapasitas kita bisa menampung sekitar 300 orang. Jam operasional kita terbagi dalam dua, untuk outdoor kita dari jam 3 sore hingga jam 11 malam, untuk yang indoor dari jam 6 sore hingga jam 2 pagi atau paling telat jam 3 untuk weekend. Untuk bar sendiri kita ada dua tipe, untuk di Hall kita condong ke minuman alkohol dan outdoor untuk non alkohol," jelas Mike.


Mike juga mengatakan, konsep Mixo sendiri perpaduan antara Chef profesional dan Batender profesional dimana bisa menyajikan minuman yang trend, yang ilegan dengan konsep luar biasa yang unik dengan rasa yang enak, tapi harga yang terjangkau.


"Untuk Hall sendiri warnanya ungu, biru dan pink, itu yang menjadi ciri khas mixo dimana jam 6 sore hingga jam 9 malam ada live band, jadi orang makan malam nyaman. Untuk jam 9 keatas kita ada DJ," tutur Mike.


"Balcony ini cocok sekali untuk orang meeting, pertemuan, untuk orang janjian dari jam 3 sore hingga jam 6 sore. Apalagi kita lagi ada promo 50 persen untuk all varian kopi dan promo ini berlaku sampai akhir tahun, untuk yang mau ngopi bisa datang kesini, jam 3 kita sudah buka," tambah Mike.


Mike mengatakan, malam tahun baru akan ada performa DJ Zabylla yang langsung diundang dari Jakarta. Untuk harga paket sendiri mulai dari Rp. 350.000 yang sudah include makanan dan minuman.


"Untuk malam tahun baru kita fokus ke Indoor, jadi Mixo baru pertama yang konsep indoor di Bengkong. Kita Optimis bisa memanjakan para tamu," kata Mike.


Lanjut dijelaskan Mike, untuk tahun baru ada paket VIP maksimum 12 orang Table yang ready ada tiga, harganya Rp. 5 Juta yang didapat tiga botol spirit, terus bisa diambil Soju 15 botol disajikan dengan mixer, terus 2 porsi Snack dan satu porsi mix platter.


"Untuk paket VIP delapan orang, diharga Rp. 3 Juta yang didapat dua botol spirit atau bisa ditukar 10 botol Soju didapatkan mixer, Snack dan mix platter. Terus kita ada neon sofa untuk enam orang diharga Rp. 2,5 Juta yang didapatkan 1 botol spirit atau ditukar Lima botol Soju, mixer, Snack dan mix platter. Untuk neon satu untuk empat orang harganya Rp. 1,2 Juta yang didapat 12 botol bir atau tiga botol Soju, mixer, Snack dan mix platter" ungkap Mike.


Lanjut dikatakannya, untuk neo dua untuk dua orang dengan harga Rp. 650.000 yang enam botol bir atau satu botol Soju dan mixer dan untuk yang satu orang diharga Rp. 350.000 didapat dua botol bir dan Mixer.


"Untuk pemesanan bisa direct Instragram Mixo.batam atau ke nomor 0813 74359559," tutup Mike. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media