Batam, News, Pariwisata, Kepri

Habiskan Tahun Baru Terbaik, Yuk Intip Promo HARRIS Resort Barelang Batam

Egi | Kamis 22 Dec 2022 11:29 WIB | 573

Hotel/Cafe & Resto


Gala Dinner Jimbaran Vibes HARRIS Resort Barelang Kamis (22/12/2022) foto: humas HARRIS


MATAKEPRI.COM BATAM -- HARRIS Resort Barelang Batam mengajak para tamu-tamu dan pengunjung pasangan dan keluarga untuk menghabiskan akhir tahun 2022 dan menyambut kedatangan tahun 2023.


Adapun tema yang diangkat nanti yaitu Jimbaran Bali yang mana pada makan malam tahun baru diadakan di pantai, kemudian juga ada kegiatan keluarga dan hiburan DJ di Rocksalt Beach Club. 


Para tamu akan menikmati kegiatan makan malam ini pada tanggal 31 Desember 2022 Sabtu mulai pukul 18.30 – 21.00 WIB dan dapat menikmati matahari terbenam sambil menikmati pemandangan laut dan kolam renang.


Kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan khas Bali seperti sate lilit, nasi campur Bali, bebek tepi sawah kemudian menu makanan laut lobster, udang, kepiting, sotong, kerang gonggong dengan saus Bali yang sudah disiapkan. 


Selama makan malam akan ada hiburan seperti penampilan band 7 Soul saat menghabiskan malam tahun baru di pantai resort dan setelah makan malam akan ada hiburan keluarga seperti sulap dari Hendrik Street Magician, area foto dengan berputar-putar 360, terompet, gelang glow stick , sambil menunggu kembang api untuk para tamu dewasa juga bisa menikmati acara hiburan penampilan DJ Dayu dan Moyzee, Tarian Api, tata cahaya dan panggung yang ada di depan kolam renang infinity di Rocksalt Beach Club .

 

Vincent Gunawan sebagai General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan tamu-tamu akan mencicipi menu Bali dengan tema Jimbaran yang terkenal dengan Seafood dan makanan lokal yang disiapkan secara langsung oleh chef. 


"Kita berharap pengalaman malam tahun baru ini jadi berkesan bagi keluarga dan pasangan di Pantai HARRIS Resort Barelang Batam dengan acara hiburan band, DJ, sulap dan kembang api 200 tembakan," kata Vincent Kamis (22/12/2022) pagi. 


Harga untuk makan malam prasmanan Rp. 698.000 nett/orang untuk dewasa dan anak-anak diskon 50% dari harga dewasa, untuk akses Rocksalt Beach Club dikenakan tambahan biaya Rp. 250.000 nett untuk dewasa sudah mendapatkan pilihan 1 minuman soda atau non alkohol. 

 

"Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta, dan pasangan untuk menikmati perayaan malam tahun baru 2023, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang pada nomor telepon 07784091111, whatsApp 081534091111,(egi) 


Redaktur: ZB 



Share on Social Media