Batam, Kesehatan

Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Se -Kecamatan Lubuk Baja

Juliadi | Kamis 08 Dec 2022 17:03 WIB | 563

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Kesehatan
Camat/Lurah
TNI/Polri


Kegiatan Pertemuan Lintas Sektor Se -Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (7/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala unit (Kanit) Pembina masyarakat (Binmas) Kepolisian sektor (Polsek) Lubuk Baja Resor Kota (Resta) Barelang Daerah Provinsi Kepulauan Riau menghadiri kegiatan Pertemuan Lintas Sektor Se -Kecamatan Lubuk Baja, bertempat di Aula Kantor Camat Lubuk Baja, Rabu (7/12/2022) Kemarin.


Dalam kegiatan ini dihadiri Kabid Kesmas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Drg. Ana hasina; Kepala Pusat kesehatan masyarakat (Kapus) Lubuk Baja, Drg. Fauzi Nuristianto; Sekretaris camat Lubuk Baja, Paizal, SE., MM; Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Ajun komisaris Polisi (AKP) Samianto; Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lubuk Baja, H. Suardi S.Ag; Kasubag TU Puskesmas Lubuk Baja, Alimah Waruwu; Lurahan Se - Kecamatan Lubuk Baja, RT, RW Se - Kecamatan  Lubuk Baja dan Kader Se - Kecamatan Lubuk Baja.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir dalam kegiatan lintas sektor Se-Kecamatan Lubuk Baja untuk menjalin kerja sama antara kita di pihak kecamatan, kelurahan maupun dari yang paling bawah kader-kader yang berada di kecamatan Lubuk Baja, semoga kegiatan dapat menambah wawasan kita dalam menjaga kesehatan, baik dimulai dari diri sendiri, keluarga dan semua masyarakat yang di kota Batam khususnya," ungkap Sekretaris camat Lubuk Baja, Paizal, SE., MM dalam sambutannya.


Sementara itu, Kabid Kesmas Dinkes Kota Batam, Drg. Ana Hasina mengatakakan, bahwa linsek ini termasuk program dari Menteri Kesehatan (Menkes) untuk mengevaluasi seputaran daerah mengenai penyakit.


Lanjut dikatakannya, program ini harus dilaksanakan agar dapat mencari solusi dalam menangani wabah penyakit yang sedang berada di Kota Batam khususnya di Kecamatan Lubuk Baja.


"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak ibu, yang sudah hadir khususnya kepada para kader agar dapat monitor dan mendata masyarakatnya sehingga kita dapat bersama-sama mencari solusi dan obatnya untuk menangani penyakit yang ada di wilayahnya masing-masing," jelasnya.


Kapus Lubuk Baja Drg. Fauzi Nuristianto juga menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan selama 1 tahun tentang permasalahan yang dihadapi dilapangan, serta tentang penanganan wabah penyakit yang terjadi disetiap wilayah masing-masing. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media