Batam, News, Kepri

Korban Kebakaran di Tanjung Sengkuang Batam Dapat Bantuan dari Pabrik Caisar Spring Bed

Egi | Senin 21 Nov 2022 15:05 WIB | 569

Pengusaha
Sumbangan
Perusahaan
Kebakaran


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pabrik Caisar Spring Bed di Kota Batam memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kios Seken, RT 07 RW 08 Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batuampar, Kota Batam, Senin (21/11/2022). 


Bantuan yang diberikan berupa kasur bermerk Caisar Spring Bed dan kebutuhan sembako seperti beras dan mie instan.


Hendrik, manajemen Pabrik Caisar Spring Bed wilayah Kota Batam mengucapkan, turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami para korban beberapa waktu lalu itu 


"Kita turut berbelasungkawa atas peristiwa yang menimpa warga dan pedagang di Kios Seken Tanjung Sengkuang. Bantuan ini kita berikan untuk meringankan beban para masyarakat dan pedagang yang menjadi korban," katanya. 


Hendrik menyebutkan, bantuan sosial ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari pabrik Caisar Spring Bed. 


"Kita berharap para korban untuk sabar dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Dan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka," ucapnya.


Sementara itu, Ketua RT 07 RW 08, Ramdoni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada para korban. Dimana, saat ini para korban tengah kesulitan ekonomi akibat peristiwa tersebut.


“Ada tujuh KK (Kepala Keluarga) dengan totalnya ada 16 orang yang menjadi korban kebakaran,” ucap Ramdoni didampingi Bhabinkamtibmas Tanjung Sengkuang Bripka Iwan Setiawan saat serah terima bantuan.


Dia menyebutkan, tujuh kepala keluarga itu, diantaranya Dola, Kuasa, Haidul Sitanggang, Binsar Manurung, Rasul Basri, Samsudin dan Rano Karno. 


"Kami sangat berterimakasih kepada manajemen Pabrik Caisar Spring Bed, yang telah memberi perhatian untuk membantu para korban kebakaran. Semoga usaha Caisar Spring Bed, semakin lancar. Aamiin,” kata Dola, salah seorang korban.


Seperti diketahui, si jago merah meluluhlantahkan kios di Pasar Seken Tanjung Sengkuang. Tujuh bangunan hangus. Tak banyak barang korban yang terselamatkan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, (***) 



Share on Social Media