Batam, Kesehatan

Danrem 033/WP Menghadiri HUT KESAD ke 77 di Rumkitaban

Juliadi | Sabtu 22 Oct 2022 20:13 WIB | 1116

AD/AL/AU
TNI/Polri
RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc, menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) ke – 77 di Klinik Pratama Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 01.08.03 Batam, Sabtu (22/10/2022)


Adapun kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT ini adalah Khitanan Massal dan Pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk masyarakat sekitar Batam.


Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc pada kesempatan tersebut mengucapkan ucapan terima kasih kepada Komandan Detasemen Kesehatan (Dandenkes) Tanjungpinang, Kepala BKKBN Kota Batam, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Batam dan seluruhnya yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini. Ini adalah wujud dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) bahwa TNI hadir untuk masyarakat. 


“Kedepannya akan ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 033/WP sehingga TNI selalu dekat dengan rakyat,” ujarnya.


Dalam acara tersebut juga dihadiri Kasiren Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Djoni; Komandan komando Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam, Letnan kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Galih Bramantyo, S.E., M.Si; Dandenkes TPI, Letkol Ckm Bakti Setiawan; Komandan detasemen polisi militer (Dandenpom).diwakili Kapten Cpm Fahmar Nasution; Ketua PSMTI Kota Batam, Randy Tan; Kepala BKKBN Kota Batam diwakili Bapak Syaifudin. (***)



Share on Social Media