Batam, News, Olahraga, Soccer , Kepri

Bertabur Hadiah, IPK Kota Batam Gelar Turnamen dan Datangkan Timnas Futsal

Egi | Kamis 20 Oct 2022 10:45 WIB | 1177

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Futsal/Sepak Bola


Pelaksanaan Turnamen futsal yang digelar DPD IPK Kota Batam (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam melaksanakan turnamen futsal di Sport Hill Centre pada Rabu (19/10/2022) malam. 


Ketua DPD IPK Kota Batam Budi Bukti Purba mengatakan, kegiatan ini merupakan event terbesar yang dilaksanakan IPK Kota Batam untuk para pemuda yang mencintai olahraga futsal. 


"Kegiatan pertandingan futsal ini merupakan contoh yang kita tunjukkan kepada masyarakat Kota Batam yang mencintai kegiatan olaraga futsal ini," kata Budi. 


Lanjutnya, kita berharap kepada semua tim yang bertanding bisa tampil dengan baik dan munculkan sportivitas. 




"Untuk kedepannya, jika kegiatan ini berjalan dengan sukses, kedepannya kita akan kembali melaksanakan kegiatan ini dengan total hadiah yang lebih besar dari ini," ungkapnya. 


Ditempat yang sama, Ketua Panitia turnamen futsal DPD tingkat II IPK Kota Batam Viktor Foreman M. Samosir menambahkan, untuk jumlah peserta yang pelajar ada 32 tim dan untuk umum ada 25 tim. 


"Untuk peserta yang bertanding ini akan memperebutkan piala IPK Kota Batam dengan total hadiah sebesar Rp 80 juta," kata Viktor. 


Lanjutnya, selain itu IPK Kota Batam juga akan mendatangkan langsung para pemain Tim Nasional Futsal Indonesia ke Kota Batam. 


"6 Tim Nasional futsal juga akan mencoba bertanding dengan tim futsal yang ada di Kota Batam. Dengan hadirnya timnas ini, tim dari Batam bisa merasakan langsung bagaimana cara bermain dengan timnas Indonesia," pungkasnya, (Egi



Share on Social Media