Batam, News

1 st Anniversary, FDJ Selvie Nan Cantik dan Seksi Ini Akan Manjakan Clubbers Boombastic Dance & KTV

Egi | Jumat 02 Sep 2022 17:01 WIB | 1361

Pengusaha
HUT/Hari Jadi
UKM
Festival
Ekonomi & Bisnis
Fashion
Model



MATAKEPRI.COM BATAM -- Siapa yang tidak kenal dengan Female Disc Jockey (FDJ) Selvie. DJ asal Jakarta berparas cantik dan sexy ini akan menghibur para clubbers di BOOMBASTIC Dance Club & KTV. 


Kehadiran DJ Selvie yang cantik dan sexy ini merupakan dalam rangka 1 st Anniversary Boombastic Dance Club & KTV pada 10 September 2022 mendatang. 


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, untuk memeriahkan hari lahirnya BOOMBASTIC Dance Club & KTV Ke - 1, kita hadirkan langsung DJ Selvie yang siap menghibur para pecinta clubbing di Kota Batam. 


"Di acara nanti kita akan siapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan juga akan berikan hadiah lainnya yang sangat menarik. Hadiah akan akan didapatkan secara diundi," kata Iwan di Boombastic Dance Club & KTV pada Jum'at (2/9/2022) siang. 


Lanjut Iwan, Boombastic Dance Club & KTV juga akan melaksanakan Fashion Week dan juga turut mengundang anak-anak di panti asuhan di Kota Batam. 


"Kita juga adakan kegiatan Fashion Week bagi yang menggunakan custom terbaik dan kita juga akan berbagi bersama dengan anak-anak di panti asuhan dan anak yatim piatu di Kota Batam," ungkapnya. 


Anniversary 1 st Boombastic Dance Club & KTV disponsori oleh Rio Cocktail, Vibe, Joe Mild, Captain Morgan, dan Carlsberg dan Live Perfomance dengan DJ Ardhit, DJ Putri, DJ Bonni dan akan dihibur oleh Lady Star. 


Tunggu apa lagi, bagi para pecinta clubbing dan ingin saksikan Live Musik FDJ Selvie silahkan melakukan pemesanan table dari sekarang ke nomor telepon 0811 3333 3323, 0822 8585 1855, dan 0812 6898 5554, (Egi





Share on Social Media