Batam

Dandim 0316 silahturahmi Bersama Insan Pers

Juliadi | Kamis 21 Jul 2022 13:02 WIB | 1122

AD/AL/AU
TNI/Polri
Jurnalis


Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam, Letnan kolonel (Letkol) Infateri (Inf) Galih Bramtyo, SE., M.Si, K


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam, Letnan kolonel (Letkol) Infateri (Inf) Galih Bramntyo, SE., M.Si bersilaturahmi bersama insan pers se-Kota Batam bertempat di Markas Komando (Mako) Kodim 0316/Batam, Kamis (21/7/2022).


Dalam sambutannya, Letkol Inf Galih Bramtyo, SE., M.Si menyampaikan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Insan pers tidak bisa dipisahkan, sehingga dalam kesempatan ini, ia mengajak insan pers untuk siap bersinergi demi kemajuan kota Batam. 


Dandim juga mengatakan, kegiatan ini digelar Coffee sebagai bentuk silaturahmi antara dirinya selaku Dandim 0316/Batam dengan insan Pers sebagai mitra kerja. 


“Saya juga harus memperkenalkan diri, saya lebih banyak penugasan di bagian Timur, dan sekarang akhirnya ditugaskan di wilayah bagian Barat, yaitu Batam. Saya selalu berprinsip, sama siapapun kita harus tetap baik," ungkap Letkol Inf Galih.


“Saya juga butuh teman-teman media untuk bersama, kita menjaga Batam yaitu dengan membuat narasi-narasi yang membangun masyarakat maupun kota Batam tercinta,” tutur Letkol Inf Galih. 


Lanjut dikatakan Letkol Inf Galih, TNI AD dibawah Komando Kepala staf angkatan darat (Kasad) mempunyai program mencegah stunting.


"kita berupaya mencegah hal tersebut (Stunting), kita juga menggerakkan kembali ketahanan pangan yang akan kita gencarkan kembali, membantu masyarakat dan saya juga mengajak semua untuk membangun kota Batam yang lebih baik," tutur Letkol Inf Galih.


Sementara itu, Ketua Persatuan Waryawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Chandra Ibrahim memberikan dukungan kepada Letkol Galih serta siap bersinergi untuk menjaga Batam yang lebih kondusif kedepannya.  


“Saya mewakili teman-teman Wartawan mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim yang telah mengundang kami dalam Coffee Morning ini. Semoga kerjasama yang baik tetap terjalin diantara kita kedepannya,” ujar Chandra. (Adi)



Share on Social Media