Tanjungpinang

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

Juliadi | Sabtu 02 Jul 2022 11:24 WIB | 1132

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan doa bersama lintas agama di ruangan Rupatama Mapolresta Tanjungpinang, Jumat (1/7/2022) malam.


Kegiatan yang juga dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp., M.Si; Wakapolresta Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) Very Edulfandria Noor; FKPD Kota Tanjungpinang; Pejabat utama (Pju) Polresta Tanjungpinang; Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. 


Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini Polri mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.


Secara virtual Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kapolda dan Kapolres, serta seluruh Anggota Polri yang telah hadir dalam acara doa bersama lintas agama dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.


'Kedepan kita akan menghadapi Pemilu Tahun 2024. Semoga dengan semangat yang baru ini Pemilu dapat berjalan dengan lancar," ucap Sigit.


Kapolri juga memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat agar Kepolisian RI dapat terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.


Wakapolresta Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Noor berharap dengan doa bersama tersebut, Polri umumnya dan Polresta Tanjungpinang bersama anggota khususnya diberikan keselamatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya.


“Harapannya, diusia yang ke-76 ini Polresta Tanjungpinang dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutur Wakapolresta Tanjungpinang. (R)



Share on Social Media